19 Perbaikan Perdana Windows 8

Patch Tuesday yang rencananya akan diadakan pada 13 November 2012 nanti merupakan kegiatan update bulanan Microsoft terhadap 2 produk barunya setelah 2 minggu beredar.

Kegiatan rutin Microsoft adalahb melakukan update bulanan untuk produk-produknya guna sebagai salah satu wujud pelayanannya kepada konsumen.

Update perdana kali ini akan ada 19 perbaikan yang dilakukan secara terpisah pada sejumlah perangkat lunak. Total ada tiga update yang akan dirilis, meliputi Windows 8 Versi 32-bit dan 64-bit. Serta dua update lainnya dikhususkan untuk Windows 8 RT, dan salah satunya yang paling “kritis” adalah perangkat Tablet Surface.

Sebelumnya juga terdengar kabar tentang VUPEN perusahaan keamanan yang mengklaim telah menemukan celah kekurangan Windows 8.

Menanggapi hal ini Microsoft tidak mau berkomentar akan dimasukan dalam daftar update atau tidak yang jelas Microsoft menganggap hal itu belum tentu akurat dan pihaknya tetap berupaya mencari celah yang dimaksud oleh VUPEN untuk diperbaiki.

Sahrul
Biasa dikenal dengan nama "Yungky", mungkin karena wajahnya mirip dengan salah satu DJ ternama di Indonesia yang dipanggil "Wingky" (ngarep). Tiada hari tanpa main game, makanya lebih sering menggunakan PC dibanding Mac