Tips Setting Grafis iOS 7 Agar Nyaman di Mata

PCtren – Apakah mata Anda seringkali merasa lelah setiap kali setelah menggunakan perangkat iOs 7 Anda ? Jika begitu, Anda dapat mengatur berbagai pengaturan di perangkat iOS 7 Anda, guna agar lebih nyaman Anda gunakan terutama nyaman di mata Anda. Berikut ini beberapa pengaturan di iOS 7 yang dapat Anda atur untuk membuat mata Anda nyaman selama menggunakan perangkat iOS 7 Anda.

Matikan Efek Parallax dan Twilight Zone

1. Masuk ke “Setting” .

1

2. Klik “General” dan pilih “Accessibility”. Lalu ketika Anda berada di menu “Accessibility”, pilih “Reduce Motion” .

2

3. Aktifkan “Reduce Motion”. Ketika “Reduce Motion” aktif, Wallpaper tidak akan lagi bergerak, dan aplikasi akan terbuka dengan gerakan yang lebih halus, sehingga nyaman di mata Anda.

3

Mengatur Masalah Lainnya

1. Sementara Anda masih dalam “Accessibility”, cobalah untuk menghidupkan Text Bold untuk kembali ke font asli. Dan Anda akan harus me-restart perangkat iOS 7 Anda.

1.1

2. Gunakan wallpaper dengan warna gelap untuk ikon cerah. Menggunakan wallpaper terang akan lebih menyebabkan kelelahan mata. Dan usahakan untuk menggunakan wallpaper dengan warna yang gelap.

2.1

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....