Yah Windows 8 Baru Kok Error

Sebagai OS baru yang sedang hangat-hangatnya dibahas ternyata OS ini juga tak luput dari kekurangan. Meski diklaim lebih baik dari pendahulunya Windows 8 masih menuai pro dan kontra yang tak bisa lepas dari munculnya sebuah produk baru.

Jika sudah banyak pujian kita dengar tentang Windows 8 ini kali ini ada sebuah laporan yang melaporkan tentang ‘cacat’nya OS baru ini.

Soluto melaporkan file Explorer dari Windows 8 Windows Explorer ialah aplikasi yang memiliki crash paling banyak, laporan mengklaim kecacatan mencapai 18,3 persen. Kemudian Facebook Video Calling berada di posisi kedua dengan 18,1 persen, sedangkan Adobe Creative Suite Master Collection berada di posisi ketiga dengan 16,7 persen. Demikian dikutip dari Softpedia, Jumat (9/11/2012).
Windows 8 mengalam 5,4 kali crash setiap bulan. Laporan lain juga mengungkapkan masih enggannya para pekerja IT untuk beralih ke Windows 8. Sebuah studi baru TechRepublic.com terhadap 1.200 karyawan TI mengungkap, 3,8 persen perusahaan tidak berminat beralih ke Windows 8 sama sekali. Sedangkan, 4,6 persen dari mereka mengaku menggunakan Windows 8 pada PC-nya tapi setelah service pack dirilis.
Dari hasil studi yang sama 29,9 persen dari seluruh perusahaan mengatakan mereka tidak memiliki rencana untuk menggunakan Windows 8, meskipun mereka mempertimbangkan akan menggunakan sistem operasi tersebut. Sedangkan, 10,7 persen akan menginstal Windows 8 dalam 12 bulan ke depan.
Mendengar hal ini bos Microsoft tak mau ambil pusing dan tetap yakin akan ada sekitar 400 juta PC akan menggunakan sistem Windows 8 pada 2013.”Saya pikir kami akan melihat banyak pertumbudan dan ledakan di pasar PC. Ini ialah pasar di mana Anda dapat melakukan pekerjaan terbaik, paling inovatif. Ini merupakan pasar di mana Anda dapat menghasilkan uang.”

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Rombongan Ponsel Htc Memperkenalkan Diri

Next Post

Kemampuan Defender Windows 8

Related Posts