Rombongan Ponsel Htc Memperkenalkan Diri

HTC memperkenalkan 3 produk smartphone dalam waktu yang bersamaan. Jika kemarin HTC Phone 8X dan 8S telah diperkenalkan sebagai Windows Phone 8 yang pertama akan dirilis di Indonesia, kini HTC membawa HTC One X+ sebagai penerus HTC One X yang telah lebih dahulu melenggang dipasaran.

Sebagai generasi penerus HTC One X, HTC One X+ memang seakan menjadi up grade dari saudaranya itu. Bahkan secara desainnya pun sangat mirip lebih tepatnya memang sama. Dari segi desain, bentuk fisik, ataupun dimensi keseluruhan memang sama sampai komponen yang digunakan untuk fisiknya pun sama. HTC One X+ juga tersedia dalam warna y stealth black dan polar white dan lagi-lagi ini sama dengan pendahulunya.
“Tapi ada cara paling mudah untuk membedakannya, yaitu lingkaran merah di sekeliling unit kamera belakang pada HTC One X+ serta logo Beats Audio yang lebih besar di bagian bawah,” ujar Justin Zhang, Head of Product Portfolio HTC South Asia menjelaskan.
“Dalam benchmark seperti Quadran, hasilnya bisa 60 persen lebih tinggi,” tambahnya. Namun dari segi hardware dan softwarenya HTC One X+ tentu jauh lebih unggul dari HTC One X. Menggunakan prosesor NVIDIA Tegra 3 (AP37) berkecepatan 1,7 GHz, lebih tinggi dari Tegra 3 (AP33) pada One X yang memiliki kecepatan 1,5 GHz. Sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean secara default, dibalut interface HTC Sense 4+.
HTC One X+ dibekali front camera dengan resolusi 1,6 megapixel (dibanding 1,3 megapixel milik One X). Dari perbedaan resolusi memang kecil, tapi hasil fotonya jauh lebih jernih. Kualitas suara One X+ bisa dibilang sedikit lebih baik dibanding One X. Musik yang diputar pada volume tinggi terdengar kencang tetapi tidak pecah.
“Kami memang menerapkan amplifier beats audio baru yang mencegah peaking,” ujar Zhang. Selain itu Zhang juga menambahkan bahwa HTC one X sebagai pendahulu tetap akan dijual berdampingan dengan sang generasi baru. Untuk informasi kapan dan berapa harga ponsel ini akan dijual belum diumumkan oleh pihak HTC namun dijadwalkan memasuki pasar tanah air pada kuartal keempat 2012.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Retina Untuk Ipad Mini

Next Post

Yah Windows 8 Baru Kok Error

Related Posts