Trik Cara “Bypass” atau Membobol Lock Screen iPhone Yang Menggunakan Passcode

PCtren – Pada dasarnya pengguna mampu membobol Lock Screen di iOS 7 dengan menggunakan Control Center , namun Apple cepat menutup bug tersebut di iOS 7.0.2. Namun saat ini, terdapat bug baru untuk membobol Lock Screen dengan menggunakan Siri yang memungkinkan Anda untuk mengakses daftar kontak dan mengirim SMS atau iMessages dari perangkat iOS. Berikut ini langkah-langkah untuk cara “Bypass” atau membobol Lock Screen iPhone yang menggunakan Passcode.

1. Hal pertama yang Anda harus lakukan adalah menjalankan Siri dan menggunakan nya untuk membuat panggilan telepon kepada seseorang yang dapat Anda hubungi melalui FaceTime. Setelah panggilan telepon dibuat, tekan ikon FaceTime.

1

 

2. Setelah Anda diarahkan ke aplikasi FaceTime, tekan tombol Sleep / Wake pada perangkat Anda dalam kondisi Facetime masih berjalan. Lalu hidupkan kembali dan Anda akan melihat panggilan FaceTime masih berjalan.

2

 

3. Tunggu sekitar tiga detik dan kemudian geser layar untuk membuka Lock Screen.

4. Setelah Anda menggeser layar untuk membuka Lock Screen, bug yang terdapat pada iOS 7.0.2 akan membawa Anda ke kontak telepon, dan Anda sudah dapat melihat daftar kontak Anda.

4

 

Jika Anda ingin menggunakannya untuk mengirim pesan teks atau email, pilih kontak apapun, dan pilih Share Contacts , lalu pilih salah satu pesan atau Mail.

5. Setelah memilih salah satu pesan atau Mail , Anda akan dibawa ke aplikasi tersebut. Pilih kontak yang ingin Anda hubungi untuk Anda kirimkan pesan.

5

 

Namun Anda tidak akan dapat melihat proses pesan Anda sewaktu dikirim, karena perangkat Anda tidak akan memungkinkan Anda untuk mengakses aplikasi tersebut, tapi dijamin pesan yang Anda kirim akan terkirim dan diterima oleh teman Anda.

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....