5 Fitur Rahasia Safari Browser di iOS 8

PCtren – Peluncuran iOS 8 disertai dengan berbagai macam fitur baru didalamnya, termasuk beberapa fitur yang ada pada aplikasi unggulan Apple, salah satunya adalah Safari Browser. Terdapat berbagai macam fitur terbaru yang dapat Anda gunakan pada Safari dan akan lebih memudahkan Anda dalam menggunakan Safari tersebut.Berikut ini terdapat beberapa fitur rahasia yang terdapat pada Safari yang mungkin sangat berguna untuk Anda.

Akses Tab Yang Sudah Ditutup Dengan Cepat

1
Anda mungkin secara tidak sengaja menutup tab di Safari dan Anda ingin tab tersebut dapat Anda akses kembali. Apple saat ini membuatnya mudah untuk membuka kembali tab yang ditutup pada Safari di iOS 8, Anda cukup tahan pada + (tanda plus) dan Tab saja dan tab yang tertutup akan muncul.

Mengakses Situs Dengan Desktop Mode

2
Meminta versi desktop dari sebuah situs web tertentu adalah sesuatu yang telah dimasukkan ke web browser Google Chrome untuk waktu yang lama. Sekarang, Apple telah menambahkan fitur yang sama pada Safari di iOS 8.

Cukup tekan pada URL dari situs web yang Anda inginkan, lalu geser layar dari bawah Homepage Safari, kemudian tekan “Request Desktop Site”. Dan Anda akan diarahkan kembali ke website yang sebelumnya Anda akses, namun sudah dalam keadaan Desktop Mode.

Membuat Jendela Terpisah pada Private Browsing Mode

3
Menggunakan Private Mode di Safari akan membawa Anda ke halaman lain yang terpisah dari browser biasa, di mana Anda dapat berseluncur di dunia maya secara anonim. Dan setelah Anda selesai, Anda dapat beralih kembali ke browser biasa.

Memasukkan Identitas Kartu Kredit dengan Kamera

4
Jika Anda menekan kotak teks untuk memasukkan nomor kartu kredit Anda, keyboard di Safari secara otomatis akan meminta Anda dengan pilihan untuk “Scan Credit Card” . Safari kemudian akan menggunakan kamera Anda, dan Anda harus memposisikan kartu Anda dalam bingkai yang sudah ditentukan, agar Safari secara otomatis dapat mengambil indentitas pada kartu kredit Anda.

Browsing Secara Aman Tanpa Pelacakan

5
Dikenal untuk kebijakan privasi yang anti pelacakan, DuckDuckGo sekarang sudah terintegrasi sebagai mesin pencari default untuk Safari. Anda cukup akses ke Settings > Safari > Search Engine , dan Anda akan melihat DuckDuckGo di bagian bawah.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Beberapa Fitur Terbaru Pada iOS 8 Beta 2

Next Post

Trik Cara Melihat Statistik Penggunaan Baterai Pada Setiap Aplikasi

Related Posts