Beberapa Fitur Terbaru Pada iOS 8 Beta 2

PCtren – Apple telah merilis versi iOS 8 Beta 2 , tepatnya lima belas hari setelah versi pertama diresmikan di WWDC. Beberapa fitur baru dari iOS 8, ​​seperti berbasis lokasi peringatan aplikasi , alamat MAC acak , trik Safari tersembunyi , dapat Anda nikmati di iOS 8 . dan jika Anda sudah mengeksplorasi iOS 8, ​​Anda dapat menikmati beberapa perubahan yang lebih baik di iOS 8 Beta 2.

 

Podcast


Apple kini telah mengintegrasikan dengan aplikasi Podcasts pada iOS 8, ​​seperti yang mereka lakukan dengan iBooks di beta pertama . Dengan itu, Anda dapat berlangganan podcast favorit Anda atau menemukan yang baru dari ribuan musik gratis dan pilihan video yang Podcast tawarkan.

Full Screen Caller ID


Pada iOS 7 membawa pada perubahan yang tidak diinginkan untuk sebagian besar pengguna iOS, ikon lingkaran kecil menggantikan fullscreen ID penelepon yang akan muncul di layar pada saat menerima panggilan. Namun dengan versi terbaru dari iOS 8, Anda akan melihat kembali kembali Full Screen Caller ID.

Blok App Store Pada Safari


Jika Anda mengakses pada sebuah situs web yang penuh dengan iklan, maka yang terjadi Anda mungkin mengalami redirect otomatis ke App Store. Tanpa Anda menekan atau menyentuh apa pun, Anda akan diarahkan ke halaman yang mempromosikan games Candy Crush, Clash of Clans, dan Game of War, dan beberapa games lainnya.

Dan pada iOS 8 ini, saat ini Safari akan melakukan blok beberapa iklan tersebut secara otomatis, dan ini disambut baik oleh para pengguna iOS 8.

Toggle Baru di Assistive Touch


Assistive Touch, akan membantu Anda bagi Anda yang mengalami kerusakan pada beberapa tombol di perangkat iOS Anda. Dan dengan Assistive Touch, sekarang Anda dapat mengakses Control Center dan Notification Center dengan lebih mudah.

Nonaktifkan Pemberitahuan Pada Aplikasi


Tidak hanya memiliki pengaturan Notification Center yang telah diubah hanya untuk pemberitahuan, tetapi jika Anda pergi ke Settings > Notifications > dan Anda memilih aplikasi apapun, sekarang ada pilihan untuk menonaktifkan semua jenis pemberitahuan untuk aplikasi yang Anda pilih. Dibandingkan dengan iOS 7, Anda harus menonaktifkan suara, Badge App Icons, Alerts, dan lainnya secara manual.

QuickType untuk iPad


Predictive text, dijuluki QuickType pada iOS, adalah salah satu fitur terbaik yang termasuk dalam iOS 8. Tepat di atas keyboard, Anda akan melihat teks prediktif muncul saat Anda mengetik.

 

Beberapa Perubahan Lain Pada iOS 8 Beta 2

  • Sedikit aplikasi yang Crash.
  • Animasi lebih cepat.
  • Pemutaran video jauh lebih baik (Facebook, YouTube, dll).
  • Halaman baru pada iCloud Photos.
  • Fitur “Raise to Listen” dapat dinonaktifkan dalam pengaturan Messages.
  • Menyimpan beberapa gambar sekaligus di Messages.
  • Album foto untuk Slo-Mo dan Burst Mode.

Perbaikan Bug

  • Bug pada aplikasi Messages.
  • Terkadang Keyboard & QuickType tidak bekerja.