Tips Nyaman Menggunakan iPhone 5s

PCtren – Apple selalu unggul dalam menghasilkan perangkat yang intuitif untuk digunakan. iPhone 5S terlihat seperti iPhone seperti biasanya, tetapi ketika Anda menggunakannya, Anda akan banyak menemukan fitur yang dikemas ke dalam iPhone 5s. Berikut ini terdapat beberapa tips yang akan membuat Anda nyaman menggunakan iPhone 5s. Mengatur iPhone 5s Jika Anda sebelumnya menggunakan iPhone 4, Anda perlu mengatur iPhone 5s Anda terlebih dahulu. Setup Assistant akan memberikan Anda dua pilihan. Anda dapat: 1.1

  • Restore dari iTunes : Jalankan iTunes dan menghubungkan iPhone 5S menggunakan kabel USB untuk mensinkronisasikan semua data pribadi Anda.

  • Restore dari iCloud : Hubungkan ke Wi-Fi pada iPhone 5S baru Anda, log in dengan Apple ID.

Bagaimana Cara Mengambil Foto Dengan Cepat ?



Terdapat beberapa trik untuk kamera iPhone 5S dan aplikasi kamera. Di bagian bawah kanan Lockscreen, terdapat icon kamera kecil. Dan tombol “Volume Up” dapat digunakan sebagai tombol “Shutter”. Dan, untuk menggunakan “Burst Mode”, tekan dan tahan tombol “Shutter” pada layar atau “Volume Up” dan iPhone 5S Anda akan mengambil foto pada kecepatan 10 per detik.

Bagaimana Cara Merekam Video Slow-Motion


iPhone 5S menawarkan pilihan gerakan lambat pada fitur video. Hanya jalankan aplikasi Kamera dan menggesek ke kanan dua kali dan Anda langsung masuk ke “Slow-Motion Mode”.

Bagaimana Cara Menggunakan Siri ?



Anda tidak perlu tekan dan tahan tombol Home untuk meluncurkan Siri. Sebaliknya, Anda bisa masuk ke Settings > General > Siri. Sekarang Anda akan dengan mudah menjalankan Siri setiap kali Anda memegang iPhone 5S. Dengan Siri, Anda dapat memerintahkan beberapa hal untuk dapat mengoperasikan iPhone 5s Anda dengan mudah hanya dengan memerintahkan apa yang Anda inginkan melalui suara Anda.

Bagaimana Cara menambahkan Emoticon di Pesan ?


Anda dapat membuka berbagai macam emoticon dan gambar untuk Anda masukkan ke dalam pesan Anda dengan cara masuk ke Settings > General > Keyboard > Keyboard Internasional > Add New Keyboard > Emoji . Sekarang, ketika Anda mengetik pesan, Anda dapat menekan ikon dunia di bagian kiri bawah dan membuka panel daftar emoticon untuk Anda digunakan.

Lampu Flashlight Sebagai Notifikasi



Anda dapat menggunakan lampu flashlight kamera Anda sebagai penanda jika ada pesan yang masuk pada iPhone 5s Anda. Settings > General > Accessibility dan slide LED Flash untuk Alerts on.