Speedometer Untuk Pc Kesayanganmu

Bagi para pemilik Perangkat komputer seperti PC tentu tak asing lagi dengan perangkat bernama LCD informasi yang kebanyakan dipasang pada slot drive optik. Ya, perangkat ini berisi informasi mengenai suhu prosesor, aktifitas HDD, dan juga aktifitas memori, serta informasi pendukung lainnya.

Tapi bagaimana jadinya jika perangkat tersebut digantikan dengan spedometer ala motor. Menarik bukan? Marshal, produsen aksesoris komputer asal Jepang inilah yang memperkenalkan konsep LCD informasi ala speedometer. Tentu speedometer disini bukan speedometer biasa yang digunakan di sepeda motor Anda. Speedometer ini adalah LCD informasi dalam balutan desain baru.
Fungsinya sama dengan LCD informasi, namun ada 3 fungsi lain yang berbeda yaitu CPU meter, HDD meter, dan Memory meter. Ketiganya diatur oleh sebuah indikator yang dapat disebut sebagai core meter.

Dikemas bersamaan dengan sebuah aplikasi khusus untuk mendukung penggunaannya, indikator analog bergaya speedometer ini juga dapat menampilkan berbagai informasi melalui sinkronisasi dengan aplikasi Windows task manager.
Tidak lupa Marshal juga melengkapi ‘spedometer’nya dengan lampu backlit sehingga terkesan seperti speedometer kendaraan bermotor. Perangakat unik ini masih dalam tahap pengembangan sehingga belum ada konfirmasi lebih lanjut unuk proses produksinya.