Cara Mengaktifkan Driving Mode di Windows Phone

PCtren – Windows Phone Driving Mode dirancang untuk secara otomatis saat Anda terhubung ke perangkat Bluetooth dan dapat Anda atur untuk mengabaikan panggilan dan pesan teks. Singkatnya, Driving Mode menghilangkan aspek perangkat Windows Phone yang dapat menyebabkan gangguan dan berbahaya pada saat Anda sedang mengemudi di jalan. Driving Mode bahkan dapat menjawab panggilan telepon atau pesan teks secara otomatis untuk memberitahukan bahwa Anda sedang dalam kondisi mengemudi. Lalu bagaimana cara mengaktifkan Driving Mode ini ? berikut ini langkah-langkahnya.

1. Masuk ke Setting dan pilih Driving Mode.

2. Pada Call + Texts, aktifkan “Ignore Calls” pada posisi “ON” dan pada “Ignore Texts” biarkan dalam posisi “OFF”.

3. Pada Texts Replies, aktifkan “Text Replies to Calls” pada posisi “ON” dan pada “Text Replies to Texts” biarkan dalam posisi “OFF”

1

Dengan ketiga langkah tersebut, Anda akan mengaktifkan Driving Mode yang terdiri dari :

  • Mengabaikan panggilan telepon
  • Mengabaikan pesan teks
  • Membalas secara otomatis, panggilan telepon atau pesan teks
  • Tambah / Hapus perangkat Bluetooth (diperlukan untuk mengaktifkan Driving Mode)

Driving Mode secara otomatis akan aktif ketika terdapat sebuah koneksi yang diberikan oleh perangkat Bluetooth Anda. Dengan mengaktifkan Driving Mode, Anda akan jauh lebih aman dan nyaman dalam mengemudi kendaraan Anda.

Drive_Mode_Setup_2

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....