Trik Cara Instal Ulang Aplikasi Berbayar pada Windows Phone

PCtren – Mungkin terdapat situasi di mana Anda mungkin harus menginstal ulang aplikasi yang sudah Anda beli dari Windows Phone Store. Mungkin, Anda hanya ingin upgrade ke perangkat Windows Phone lain atau Anda tidak sengaja menghapus sebuah aplikasi tersebut. Berikut ada tiga cara untuk menginstal ulang aplikasi atau game yang telah Anda beli di Windows Phone Store tanpa harus membayar lagi.

Instal Ulang via Windows Phone Store

1
Cara pertama untuk menginstal ulang sebuah aplikasi adalah dengan hanya mencarinya di Windows Phone Store dari perangkat Anda. Jangan khawatir jika ada tombol ‘Buy’. Windows Phone akan mengenali jika Anda telah membeli sebelumnya, jadi Anda tidak perlu membayar lagi. Setelah mengklik tombol beli, “You’ve already purchased this app.Would you like to install it again ?”

Instal Ulang via PC

2
Anda dapat menginstal ulang aplikasi berbayar Anda dengan mengakses website www.windowsphone.com via PC Anda. Masuk dan pilih “Purchase History” yang terletak di bawah menu drop-down di sudut kanan atas layar. Temukan aplikasi yang ingin Anda instal ulang dan pilih “Reinstal”.

Instal Ulang via App Reinstaller

3
Pilihan lain adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bernama “App Reinstaller” . App Installer akan meminta akun Microsoft Anda, dan kemudian akan menampilkan daftar riwayat download Anda.

Anda dapat memilih aplikasi satu per satu atau pilih aplikasi dengan menggunakan filter seperti versi Full, Trial, atau All. Setelah Anda menemukan aplikasi yang ingin Anda instal ulang, pilih “Reinstal”. App Reinstaller merupakan aplikasi berbayar yang dapat Anda beli seharga 99 sen .

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Trik Menemukan Perangkat Windows Phone yang Hilang

Next Post

Tips Menghemat Daya Baterai Windows Phone 8

Related Posts