Tips Windows Phone 8.1 Yang Mungkin Belum Anda Ketahui

PCtren – Windows Phone 8.1 baru-baru ini dirilis dan diluncurkan oleh Microsoft sekaligus berita gembira bagi pengguna perangkat Windows Phone 8 yang telah lama menunggu peluncuran Windows Phone 8.1. Bagi Anda yang telah melakukan update ke Windows Phone 8.1, berikut ini terdapat beberapa tips dan trik untuk perangkat Windows Phone 8.1 .

Status Baterai Lebih Rinci
Jika Anda ingin melihat status baterai perangkat Windows Phone 8.1 secara lebih rinci. Cukup Gesek ke bawah di Action Centre dan Anda akan mendapatkan data rinci tentang baterai, tanggal hingga status koneksi.

Mengaktifkan Status Cuaca di Kalendar
Pada Windows Phone 8.1, Anda dapat mengaktifkan status cuaca pada aplikasi kalendar Anda. Untuk mengaktifkannya, jalankan Calendar > Settings > Preferences agar Anda dapat melihat kondisi cuaca pada hari itu.

Melihat Pembaharuan Aplikasi
Pada Windows Phone 8.1, Anda dapat melihat pembaharuan apa saja untuk aplikasi yang Anda miliki. Anda cukup mengakses Store > Downloads > History untuk melihat apa saja yang baru untuk aplikasi Anda.

Memindai Barcode / QR Code
Jika Anda sedang menggunakan Cortana, Anda kehilangan kemampuan untuk memindai barcode melalui Bing Vision. Namun, Anda masih dapat mengakses aplikasi ini / layanan via Kamera> Lensa> Bing Vision. Ini tidak mudah, tetapi bekerja.

Auto-Download Gambar di Email
Banyak pengguna email memblokir download gambar di email dengan alasan karena keamanan dan masalah privasi. Tapi pada Windows Phone 8.1, Anda dapat melakukan Auto-Download gambar pada email dengan cara masuk ke Mail > Settings > Always download full message and internet images.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Ini Dia Daftar Smartphone Android yang Akan Mendapatkan Androil Lollipop ?

Next Post

Tips Menggunakan Instagram Secara Professional

Related Posts