Kloning Galaxy S III Asal Malaysia

Diketahui di sebuah halaman Facebook Malaysia muncul sebuah smartphone yang mirip dengan Galaxy S III. Inilah akhirnya ya dilaporkan sebagai ‘saudara’ kloning Galaxy S III.

Mungkin karena popularitas Galaxy S III yang menginspirasi untuk mengkloning smartphone tersebut.

Hadir dengan nama Nova N3 produk ini benar-benar mirip secara fisik. Dilansir dari Ubergizmo, Senin (5/11/2012), bukan hanya kemiripan desain, Nova N3 memiliki kode produk yang sama dengan Galaxy S III yaitu i9300.

Namun untuk spesifikasi jangan disamakan karena Nova N3 hadir untuk memenuhi kebutuhan smartphone dengan desain Galaxy S III yang menggoda tapi harga terjangkau. Jadi, untuk spesifikasinya tentu menyesuaikan dengan harganya. Menggunakan Android Ice Cream Sandwich dengan otak prosesor 1GHz ARM Cortex A9,resolusi layar sentuh WVGA 4,7 inci, dan media penyimpanan RAM 512 MB.

Utuk kamera Nova N3 memiliki kamera utama 8 megapiksel, kamera depan 1,3 megapiksel, Bluetooth 2.1, konektivitas 3G, dan WiFi. Konektivitas NFC dan LTE dan S Beam yang dimiliki oleh Galaxy S III pun tak dimiliki oleh Nova N3 ini.

Meskipun secara spesifikasi masih jauh dari Galaxy S III tapi smartphone ini patut dicoba karena harga yang ditawarkan memang terjangkau. Hanya dengan harga ritel RM599 atau sekira Rp1,8 juta Anda sudah bisa memiliki ‘saudara’ kloning Galaxy S III.

Sahrul
Biasa dikenal dengan nama "Yungky", mungkin karena wajahnya mirip dengan salah satu DJ ternama di Indonesia yang dipanggil "Wingky" (ngarep). Tiada hari tanpa main game, makanya lebih sering menggunakan PC dibanding Mac