Tanggal Perilisan dan Harga iPhone 6 Akhirnya Terkuak

PCtren – Sebuah situs Cina melaporkan tentang kapan iPhone 6 akan dirilis oleh Apple. Di dalam situs tersebut, iPhone 6 diumumkan akan dirilis pada tanggal 15 September 2014 dan akan diluncurkan pada tanggal 25 Spetember 2014 mendatang.

“According to “inside sources” cited by the Chinese media (not just the source mentioned by us, the whole media seems to be talking about this), the iPhone 6 will be officially announced on September 15, after which it will supposedly go on sale on September 25.”

Untuk perilisan sekaligus peluncuran iPhone 6, Cina akan menjadi Negara pertama untuk penjualan iPhone 6. iPhone 6 dengan layar 4.7 inci rencananya akan dibandrol dengan harga $850 atau setara dengan Rp. 9 jutaan. Dan sementara itu, untuk iPhone 6 dengan layar 5.5 inci dengan kapasitas media penyimpanan sebesar 16 GB akan dibandrol dengan harga sekitar $965 atau setara dengan Rp. 10 jutaan.

Dan untuk iPhone dengan media penyimpanan yang lebih besar, dapat dibandrol dengan harga mencapai $1000. Untuk iPhone 6 dengan layar 5.5 inci ini diklaim akan dinamakan “iPhone Air” karena bentuknya yang sangat tipis.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Axioo Picophone M1 : Harga dan Spesifikasi Lengkap

Next Post

Trik Mengetahui Ciri-Ciri Baterai iPhone Anda Sudah Rusak

Related Posts