Cara Mudah Upload Video dari iPhone ke YouTube Dengan YouTube Capture

PCtren – Aplikasi YouTube sudah dapat dinikmati oleh para pengguna iOS, terutama para pengguna iPhone. Namun beberapa pengguna iPhone yang telah menggunakan aplikasi YouTube mengeluhkan sulitnya upload video YouTube dari aplikasi tersebut. Bagi Anda pengguna iPhone yang ingin meng-upload video Anda ke akun YouTube Anda, berikut ada cara mudah yang dapat Anda coba dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga yaitu YouTube Capture.

1. Download YouTube Capture.
2. Jalankan YouTube Capture.
3. Anda dapat memilih untuk mengambil video untuk meng-upload atau langsung upload video Anda dari Gallery.
3. Pilih video yang Anda ingin upload.
4. Anda akan diminta untuk memberi judul, memilih jejaring sosial yang Anda miliki dan beberapa pilihan lainnya.

4
5. Sekarang tekan tombol Share yang terletak di sudut kanan atas.
6. Setelah itu Anda akan melihat proses Upload Video. Dan tunggu sampai proses Upload Video Selesai, pastikan juga jaringan internet yang Anda miliki stabil.

6
YouTube Capture dapat melakukan proses Upload Video di Background Apps, sehingga Anda bisa menutup YouTube Capture untuk sementara dan tetap terus melakukan aktivitas apa pun yang Anda ingin pada iPhone Anda. Setelah video berhasil diupload, Anda akan menerima konfirmasi melalui email Anda bahwa Video yang Anda upload sukses.

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....