Cerewetnya Twitter Indonesia

Burung biru satu ini memang bukan burung biru sembarangan. Kicauannya mampu menggempar seluruh dunia.

Burung biru ini merupakan lambang dari jejaring sosial yang sedang digandrungi segala umat di dunia, twitter. Tak terkecuali Idonesia tentunya, sesuai dengan lambangnya, jejaring sosial ini memang menampung kicauan-kicauan para penggunanya untuk berinteraksi dengan pengguna lain diseluruh dunia.

Salah satu negara yang cukup terbawa arus tren teknologi adalah Tanah Air kita tercinta,Indonesia. Jadi tak mengherankan jika Indonesia pun sudah mulai aktif dengan segala macam kicauan dinegeri maya tersebut.
Terbukti menurut pengamatan Aworldoftweet Indonesia masuk dalam lima besar sebagai negara pengguna twitter aktif. Berdasarkan hasil terakhir yang didapat Indonesia menduduki posisi keempat dunia dalam kicauan twitternya. Berikut adalah posisi lima besar pengguna twitter aktif dengan kicauan terbanyak.

Amerika Serikat (27%), Brasil (11%), Inggris Raya (8%),Indonesia (7%),Turki (5%)

Semoga peringkat ini menjadi peringkat yang baik yang bisa diartikan kicauan yang dihasilkan di Indonesia bukan hanya kicauan sumbang tak enak didengar tapi juga kicauan merdu yang bisa bermanfaat.

Sahrul
Biasa dikenal dengan nama "Yungky", mungkin karena wajahnya mirip dengan salah satu DJ ternama di Indonesia yang dipanggil "Wingky" (ngarep). Tiada hari tanpa main game, makanya lebih sering menggunakan PC dibanding Mac