Ini Dia 5 Trik Rahasia di iPhone

PCtren – Mungkin beberapa dari Anda belum mengetahui bahwa sebenarnya iPhone memiliki berbagai macam trik yang akan memudahkan Anda dalam menggunakan iPhone. Beberapa trik dapat Anda lakukan di perangkat iPhone Anda, namun direkomendasikan Anda telah menggunakan iOS 7 pada iPhone Anda. Bagi Anda yang belum menggunakan iOS 7, trik berikut ini tidak ada salahnya untuk Anda coba terapkan di perangkat iPhone Anda.

Menghubungkan Keyboard Bluetooth ke iPhone

1
Butuh alat bantu untuk mengetik dengan cepat? Tak perlu khawatir. Yang Anda butuhkan adalah sebuah keyboard dengan koneksi Bluetooth. Cukup masuk ke Settings dan aktifkan Bluetooth di iPhone, search Bluetooth milik keyboard yang Anda gunakan, lalu masukkan kata sandi yang terlihat di layar iPhone dengan menggunakan keyboard tersebut.

Mempercepat Proses Pengisian Ulang Baterai

2
Tahukah Anda cara untuk mempercepat proses charging baterai di iPhone? Aktifkan ‘Airplane mode’, maka waktu pengisian ulang baterai akan 2 kali lebih cepat! Konsekuensinya, Airplane mode membuat iPhone Anda tidak terhubung dengan internet, telepon atau sms. Metode ini dapa Anda gunakan pada saat sebelum Anda tidur.

Akses Kamera dari Lock Screen

3
Tentunya ada saat dimana Anda membutuhkan akses ke kamera dengan cepat meski iPhone Anda dalam posisi terkunci. Misalnya saat ada kejadian menarik yang terjadi tiba-tiba dan ingin Anda abadikan. Perlu diketahui bahwa di pojok kanan bawah ada akses cepat ke kamera tanpa harus melakukan unlock iPhone terlebih dahulu. Tap dan tahan logo kamera, lalu geser ke atas.

Scroll Up Dengan Satu Sentuhan

4
Sering kali saat melakukan browsing di iPhone Anda harus menggeser ke arah bawah secara terus-menerus untuk bisa melihat semua konten yang ada. Maklum, layar iPhone memang tidak besar. Setelah selesai membaca hingga baris terbawah, cukup lakukan tap pada bar di bagian atas layar untuk kembali ke bagian teratas di halaman tersebut dengan cepat. Fungsi ini juga bisa dilakukan di aplikasi lainnya, misalnya saat Anda sedang menelusuri folder inbox di aplikasi Mail.

Menambahkan Domain

5
Saat sedang mengetik alamat website yang ingin Anda tuju, tap dan tahan ‘titik’ pada keyboard, lalu pilih domain yang sesuai dengan website tersebut. Anda juga dapat merubah domain tersebut dengan cara yang sama, seperti menambahkan domain .sch.id, .co.id atau .gov.id .

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Cara Mudah Membuat Apple ID di Iphone atau iPad

Next Post

Tips Cara Backup Foto di Instagram

Related Posts