Anti Dust Shield Technology di Motherboard ECS

Debu memang telah lama ditetapkan sebagai salah satu penyebab rusaknya PC dalam jangka waktu lama.

Debu yang terlalu banyak mengumpul di motherboard dan perangkat lain dapat menyebabkan PC overheating, short-circuits dan kerusakan pada deteksi kartu grafis dan memori. Meski efek debu ini baru terasa dalam waktu yang panjang, namun bila tanpa perawatan hal ini bisa merusak PC anda bahkan yang paling fatal bisa mempensiunkan PC anda dari deretan rutinitas tugas.
Ternyata hal ini juga diperhatikan oleh para pakar perangkat keras termasuk ECS. Perusahaan penghasil motherboard ini memberikan solusi bagi Anda yang masih bermasalah dengan PC rusak akibat debu. Dalam produk motherboard barunya ESC nyematkan fitur baru yang unik yaitu Anti-Dust Shield Technology (ADS). Fitur ini adalah fitur yang mencegah gangguan debu pada mortherboard yang biasanya membuat komputer menjadi tidak stabil. Fitur ini juga yang menjadi andalan bagi produk motherboard ECS A970-A DELUXE.
Selain itu, motherboard ini juga didukung fitur-fitur terbaiknya diantaranya socket AMD AM3 dan AM3+ APU,chipset AMD 970 yang sudah mendukung keluaran suara 8 channel,memori hingga 32 GB DDR3 yang dapat diinstal dalam 4 DIMM dengan kecepatan standart maksimum 1866 MHz, dan terdapat form factor ATX sudah memiliki 2 slot PCIe x16 untuk CrossFireX, 2 PCIe Gen2 x1 slots dan PCI slots untuk kartu-kartu lainnya.
A970M-A DELUXE juga telah dilengkapi dengan sistem operasi terbaru, Windows 8 serta tersertifikasi sebagai motherboard ECS Nonstop Technology yang dibuat sebagai pengaman. Fitur ini meliputi plat berwarna emas pada bagian-bagian penting, kapasitor solid yang 6 kali lebih tangguh, proteksi Electrostatic Discharge (ESD) untuk USB 3.0, USB 2.0, Esata dan LAN.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Orbis Generasi Playstation Ke 4

Next Post

Cerewetnya Twitter Indonesia

Related Posts