Motorolla Moto E : Harga dan Spesifikasi Lengkap

PCtren – Motorolla belum lama ini meluncurkan smartphone terbarunya yang telah lama ditunggu-tunggu oleh pengguna smartphone dunia, terutama untuk pasar Asia. Walaupun saat ini Motorolla telah diakuisisi oleh Lenovo, namun Motorolla tetap memproduksi smartphone dan hal tersebut dibuktikan dengan meluncurnya Motorolla Moto E.

Desain

desain
Motorola Moto E ini merupakan generasi penerus dari Motorola Moto G. Hal tersebut terlihat dari segi tampilan dan desain smartphone yang tidak berbeda jauh dengan Motorola Moto G. Yang menjadi pembeda mungkin hanya terletak dari dua strip warna krom yang melekat pada smartphone ini. Secara keseluruhan desain smartphone yang memiliki dimensi 124.8 x 64.8 x 12.3 mm dan bobot sekitar 142 g ini tergolong cukup menarik dan beda dibandingkan seri sebelumnya.

Layar

layar
Motorola membekali Moto E dengan layar sentuh berdimensi 4,3 inci.Dan resolusi yang diusung pun tergolong baik, yakni resolusi qHD 960 x 540 piksel. Layarnya ini bisa memberikan tampilan yang bagus dan jelas karena didukung dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching), dukungan 16 juta warna, serta kerapatan piksel 256 ppi.

Fitur

fitur
Sayangnya Motorolla Moto E ini hanya dibekali dengan kamera utama saja. Untuk para penyuka Selfie, tampaknya smartphone ini tidak direkomendasikan untuk digunakan. Meskipun hanya mengandalkan satu kamera, Motorola Moto E tetap dapat menghasilkan kualitas foto yang sangat bagus. Kamera depannya yang mengusung kamera 5MP dengan dukungan resolusi hingga 2592 х 1944 Piksel membuat kameranya mampu diandalkan untuk memotret berbagai momen. Bahkan, kameranya ini mampu merekam Video dengan kualitas 854×480 piksel pada kecepatan 30 Fps.

Kinerja
Bertenagakan Qualcomm Snapdragon 200, kemampuan Motorolla Moto E ini layak diperhitungkan. Prosesornya yang berjenis Dual-Core 1.2 GHz Cortex-A7 dan dukungan pengolah grafis Adreno 302 sudah cukup untuk melibas beberapa games dan aplikasi dengan lancar. Lalu Motorola juga telah membekali Moto E ini dengan RAM 1 GB. Kapasitas RAM ini tentunya cukup baik karena pengguna bisa menjalankan lebih dari satu aplikasi secara bersamaan dengan lancar. Namun sayangnya, Motorola hanya membekali smartphone ini dengan memori internal sebesar 4 GB. Para pengguna yang nantinya membeli smartphone tampaknya harus mengandalkan MicroSD yang mendukung penyimpanan hingga 32 GB.

Harga
Motorolla Moto E dipasarkan dengan bandrol harga yang terbilang sangat murah dan sangat cocok untuk kelas menengah kebawah, karena Motorolla Moto E ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 1,3 juta saja.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Nokia X2 : Harga dan Spesifikasi Lengkap

Next Post

LG L80 D380 : Harga dan Spesifikasi Lengkap

Related Posts