Ini Dia 8 Fitur Tersembunyi di iOS 7 !

PCtren – iOS 7 merupakan sistem operasi terbaru dan terakhir saat ini yang dimiliki oleh Apple. Walaupun terdapat rumor akan segera meluncur iOS terbaru yaitu iOS 8, namun sepertinya iOS 8 masih dalam tahap beta dan sampai saat ini iOS 7 yang masih banyak digunakan. Bagi Anda pengguna perangkat dengan iOS 7, sudah tahukan Anda bahwa sebenarnya iOS 7 memilki berbagai macam fitur tersembunyi yang sangat bermanfaat untuk pengguna ? Berikut ini adalah 8 fitur tersembunyi yang dimiliki oleh iOS 7.

Clock Icon
Dahulu, untuk mendapatkan icon Clock yang dinamis, yang serupa dengan jam dinding, Anda harus melakukan Jailbreak pada perangkat iOS Anda. Akan tetapi pada iOS7, icon Clock pada perangkat Anda akan berputar seperti jam dinding asli. Sesuai dengan jam aktif pada bagian atas layar perangkat.

Info Waktu SMS/iMessage
Sebelumnya, sebuah percakapan berisi 2 atau lebih text/sms/iMessage hanya akan menampilkan informasi waktu di bagian awal percakapan saja. Kali ini semua text bisa dilihat informasi waktu terkirim dan terbacanya. Caranya, pada bagian text/SMS, geser ke kiri, akan terlihat informasi waktu seluruh percakapan.

Waterpass Tools Pada Compass
Yah, saat membuka aplikasi Compass, Anda bisa geser ke kanan, untuk mendapatkan tools “level” yang mengukur derajat “kerataan” permukaaan.

Mode Malam Pada Maps
Pada Maps, setelah melewati sore, maka otomatis modenya akan berubah menjadi mode malam (Night Mode) . Style themes pada maps berubah latar menjadi gelap, dan warnanya jadi lebih nyaman saat melakukan perjalanan dan membutuhkan navigasi.

Mematikan Lebih Dari 1 Aplikasi, Bersamaaan
Sebelum iOS 7 , saat kita akan mematikan aplikasi, kita hanya bisa memilih satu aplikasi saja. Saat ini, dengan melakukan double klik pada tombol home, jendela aplikasi aktif akan muncul, pilih 3 layar aplikasi dengan 3 jari anda, geser ke atas, dan ketiga aplikasi tersebut akan mati.

Hardware Control Dengan Siri
Siri sekarang lebih pintar dan bisa menyentuh setting device. Anda bisa menyuruh Siri untuk meredupkan layar, atau kebalikannya, menghidupkan wifi, menambah volume dan masih banyak lagi.

Block Call
Beberapa dari kita pernah merasakan terganggu dengan telepon dan sms dari orang yang menyebalkan. Anda dapat blok telepon atau sms tersebut dengan cara masuk ke Visit Settings > Phone > Blocked masukkan nomer mereka, dan mereka tidak akan mengganggu lagi.

Apps Near me
Fitur ini, memungkinkan kita mengetahui Aplikasi apa saja yang sedang populer disekitar Anda, secara geografis.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Trik Jailbreak iOS 7 dengan evasiOn7

Next Post

Cara Memperbaiki Facetime dan iMessage iOS 7

Related Posts