Trik Jailbreak iOS 7 dengan evasiOn7

PCtren – Layaknya Android, perangkat iOS 7 juga dapat memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hak akses sistem administrator, namun dengan syarat perangkat iOS 7 Anda harus melewati proses Jailbreak terlebih dahulu, serupa dengan Root dalam bahasa OS Android.

Salah satu hacker iOS 7 yaitu dengan nama Evad3rs telah mengeluarkan sebuah aplikasi Jailbreak untuk perangkat iOS 7 yaitu evasi0n7, yang dengan mudahnya dapat Anda gunakan, walaupun Anda pengguna baru perangkat iOS 7. Tools Jailbreak ini hanya dapat digunakan untuk iOS 7.0.1, 7.0.2, 7.0.3 dan 7.0.4 .

1. Download evasiOn7 untuk OS Windows/MAC.

2. Extract hasil download evasiOn7 dan jalankan evasiOn7 dengan mode ‘Run as Administrator’ untuk OS Windows.

3. Pastikan perangkat iOS 7 Anda tidak menggunakan Passcode Lock, untuk menon aktifkan Passcode Lock, masuk ke Settings > General > Passcode Lock > dan pilih Turn Passcode Off.

4. Colok perangkat iOS 7 Anda ke PC/MAC.

5. Anda seharusnya melihat pesan, yang mendeteksi perangkat Anda pada evasi0n7 , dan tombol Jailbreak mestinya sudah menjadi aktif dan siap digunakan.

6. Klik tombol Jailbreak.

7. Setelah itu, akan ada instruksi untuk menekan tombol icon evasi0n7 pada Home Screen perangkat iOS 7 Anda, silahkan tekan tombol icon evasiOn7 tersebut.

8. Jika di dalam daftar menu Anda terdapat Cydia, berarti perangkat iOS 7 Anda telah sukses melewat proses Jailbreak.

 

Untuk lebih jelasnya, Anda dapat melihat Video dibawah ini :


 

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....