Surface Tak Rambah Pasar Indonesia

Surface, Tablet “skateboard” baru yang pada awal kemunculannya cukup fantastis ini malah membawa kabar buruk bagi para pencintanya di Indonesia.

“Ya ini memang mengecewakan, tapi ini sudah menjadi keputusan perusahaan untuk hanya memasarkan Surface di beberapa wilayah,” kata Marketing Director Microsoft Indonesia, Bernard Saisse di Orchard Parade Hotel, Singapura.

Ya, ini memang benar mengecewakan karena tablet ini telah dinanti-nati oleh para pencinta gadget tanah air sejak kemunculannya tapi harus kandas harapan untuk memilikinya karena telah dipastikankan perangkat canggih ini tak beredar di pasaran Indonesia.

“Tidak, Surface tidak akan dijual di Indonesia. Sebagai gantinya kami akan tetap menyediakan tablet Windows 8 melalui rekanan kami di Indonesia,” kata Bernard Saisse.Memang masih ada alternatif lain selain tablet Surface ini seperti tablet hybrid Windows 8, sebut saja Acer, Samsung, atau bahkan Sony. Tapi tetap saja ini tak mampu mengobati kekecewaan para pencinta gadget yang melirik Surface dengan harganya yang tak terlalu melambung tinggi.

Untuk versi 32 GB tanpa touch cover, Microsoft menjualnya di harga USD 499 atau Rp 4,7 juta (USD 1 = Rp 9.610). Versi yang sama yang sudah dilengkapi dengan touch cover, akan dibanderol USD 599 atau Rp 5,7 juta. Harga yang cukup menggiurkan bukan bagi tablet sekelas Surface.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Sentuh Windows 8 Dengan Asus Vivobook

Next Post

Magic Finger Jadikan Segalanya Touchscreen

Related Posts