Investasi Huawei Kedepankan Jaringan Aman dan Sehat

PCtren –  Di tengah kiprahnya yang makin mendunia, Huawei kembali menegaskan komitmen mereka untuk terciptanya jaringan yang sehat dan taat peraturan di tiap wilayah operasional raksasa telko tersebut.

Komitmen ini disampaikan langsung oleh penyedia layanan teknologi informasi dan komunikasi asal China tersebut di ajang ICT Finance Forum ke-4, New York pada Selasa (17/6) lalu.

Di hadapan 500 orang pemerhati TIK dan keuangan, Cathy Meng, Chief Financial Officer (CFO), Huawei, memastikan jika unsur keamanan dan perancangan jaringan operasional yang stabil merupakan komitmen utama mereka karena tak lepas dari misi dan tanggung jawab sosial yang menjadi filosofi Huawei.

“Berjuang untuk menyediakan layanan yang unggul memastikan bahwa Huawei merupakan sebuah perusahaan yang beroperasi dengan sehat dan memiliki pertumbuhan yang stabil,” jelas Meng di New York pada Selasa (17/6).

Saat ini, Huawei sendiri telah menyebarluaskan produk dan layanan mereka di lebih dari 170 negara dunia. Sebanyak 16 pusat penelitian dan pengembangan yang juga tersebar di seluruh dunia telah dirintis Huawei untuk melayani lebih dari sepertiga populasi di dunia.

Huawei melalui Cathy Meng turut menyinggung seputar perkembangan evolusi dari teknologi masyarakat.  Meng mencontohkan bagaimana awalnya semua komputer milik IBM memiliki standarisasi dan kompatibilitas tersendiri, dan sistem pengoperasian Microsoft Windows kemudian memudahkan pengoperasian komputer, serta teknologi IP dari Cisco yang telah mengubah pengertian masyarakat mengenai transmisi digital dan teknologi IP.

Lewat hal ini, Meng mengisyaratkan jika Huawei di masa depan ingin mengambil peran lebih dalam hal teknologi dunia. “Saya percaya bahwa penggunaan peralatan jaringan Huawei telah mempercepat proses pembangunan network society,” lanjut Meng.

Meng turut menggarisbawahi jika Huawei percaya pada perkembangan revolusi teknologi yang akan mengambil alih kehidupan pada 10 sampai 20 tahun mendatang.

Oleh karena itu, Huawei dijanjikan siap untuk terus melakukan investasi dalam hal penelitian dan perkembangan teknologi, berinovasi dengan menggunakan teknologi dasar, dan terbuka untuk terus bekerjasama dengan para konsumen.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

BlackBerry Luncurkan BBM Versi ‘Protected’

Next Post

Qualcomm ‘Kawal’ Hadirnya Ponsel LTE Advanced 6 Pertama

Related Posts