Trekker Kamera Punggung Google

Bagi Anda yang sering menjelajahi Google tentu tak asing lagi dengan fitur bernama Street View. Ya, Street View merupakan fitur yang memudahkan pengguna internet untuk menikmati pemandangan indah di belahan dunia lain tanpa harus berjalan jauh.

Fitur ini menampilkan pemandangan luar biasa yang ada di dunia yang bisa anda nikmati cukup dengan nongkrong didepan komputer anda.
Baru-baru ini Google dikabarkan akan menampilkan potret pemandangan Grand Canyon di Street View. Perjalanan ke Grand Canyon yang hanya bisa ditempuh dengan kaki membuat Google putar otak untuk mendapatkan jepretan-jepretan menawan dari Taman Nasional AS itu. Kalau biasanya menggunakan kamera mobil van, kini Google memilih menggunakan Trekker.
Apa itu Trekker? Trekker adalah sebuah kamera yang dipakai selayaknya sebuah tas punggung. Google mengatakan, meskipun berukuran kecil, Trekker tersebut akan mampu menghadirkan kualitas gambar yang tak kalah dengan kamera pada mobil van. Sampai saat ini Google belum mengumumkan kapan foto itu akan dirilis di Street View Jadi, tidak sabar menunggu hasil jepretan kamera punggung Trekker.