Speedup Pad Slim Si Tablet Ekonomis

“Kehadiran SpeedUp Pad Slim ini ditujukan bagi mereka yang mencari tablet ringandengan harga yang terjangkau, cocok untuk pelajar/mahasiswa dan mereka yangberdana terbatas.

Walau begitu spesifikasi tablet terbilang mencukupi untuk aktivitashiburan dan bekerja,” jelas Rahmad Widjaja sakti, Product and Marketing Director PTMLW Telecom.

Sesuai penjelasan diatas Pad Slim ini memang keluar dengan harga yang cukup terjangkau sesuai dengan sasaran pasarnya yaitu pelajar/mahasiswa. Hadir dengan harga Rp 799.000 Tablet bersistem Android 4.0.4 ini bisa menjadi pilihan bagi kamu yang berkantong pas-pasan tapi pengen gadget keren.

SpeedUp Pad Slim yang memiliki layar 7″ beresolusi 800×480 pixel muncul dalamfisik yang ramping dengan tebal hanya 10,4mm dan bobot 302 gram. Spesifikasilainnya meliputi penggunaan prosesor 1GHz, RAM 512MB, storage 4GB, dan baterai2100mAh.

Tablet yang hanya mengusung koneksi wireless ini (tak bisa telepon)juga dibundling dengan paket Internet gratis selama 3 bulan dari Speedy sehinggakonsumen bisa melakukan sambungan Internet di hotspot Speedy di seluruh tanahair. Untuk koneksi 3G disediakan modem 3G dan peranti MyWiFi yang dijual terpisah.

Sahrul
Biasa dikenal dengan nama "Yungky", mungkin karena wajahnya mirip dengan salah satu DJ ternama di Indonesia yang dipanggil "Wingky" (ngarep). Tiada hari tanpa main game, makanya lebih sering menggunakan PC dibanding Mac