Microsoft “Ikutan” Membuat Smartwatch !

PCtren – Andru Edwards seorang jurnalis di situs Gear Live mengaku telah mencoba sebuah smartwatch yang akan segera dirilis oleh Microsoft dan membuat sebuah posting yang berisi tentang kesan-kesannya setelah mencoba smartphone besutan Microsoft.

Dan dalam postingan tersebut Andru Edwards bercerita bahwa dia bertemu dengan seseorang yang sedang menggunakan smartwatch besutan Microsoft tersebut di New York, dan Andru Edwards meminta izin untuk mencoba smartwatch tersebut.

microsoft_smartwatch_2

Dari segi bentuk, Andru Edwards mengatakan bahwa bentuknya sepintas seperti tablet Windows Phone namun dengan layar yang lebih kecil. Dan smartwatch tersebut juga dapat dibilang mirip dengan FitBit One atau Samsung Galaxy Gear Fit. Selain itu yang sangat menyakinkan bahwa smartwatch tersebut merupakan prototipe dari smartwatch besutan Microsoft adalah adanya ikon-ikon aplikasi yang sangat mirip dengan ikon Windows 8 atau Xbox.

Smartwatch besutan Microsoft ini diklaim nantinya akan dapat mendukung berbagai platform seperti iOS, Android, Windows Phone 8, Windows, OS X hingga Xbox. Namun sampai saat ini Microsoft belum mengumumkan secara resmi kapan peluncuran dari smartwatch besutannya ini.

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....