Datascrip Service Center Resmi Huni Kota Medan

PCtren – Distributor resmi solusi perangkat bisnis elektronik, Datascrip, kini hadir menyapa langsung konsumen mereka di kota Medan melalui hadirnya layanan purna jual terpadu, Datascrip Service Center.

Di kota ‘Melayu Deli’ ini, tim profesional dan gedung baru Datascrip kini siap memenuhi kebutuhan purna jual berbagai produk distribusi mereka terhadap para pelanggan di wilayah Sumatera Utara dan sekitarnya.

Lewat alamat Jalan Raden Saleh No. 69, Medan, Datascrip siap melakukan layanan purna jual untuk produk-produk ASUS, MSI dan Lenovo (untuk tipe notebook/netbook/tablet PC), Panasonic dan Optoma (untuk produk proyektor), Secure (untuk CCTV, finger print, dan business machine), serta Ideal (untuk produk business machine).

Layanan yang diberikan oleh Datascrip Service Center sendiri antara lain mulai dari carry-in service, on-site service, sampai installation & maintenance.

Khusus di kota Medan, Datascrip Service Center dapat dihubungi di nomor pesawat telepon (061) 4577019. Namun demikian, pelanggan di seluruh nusantara juga bisa memanfaatkan fasilitas One Number Canon Call Center Indonesia.

One Number Canon Call Center Indonesia dapat dijangkau di nomor 021-2922 6000, dan SMS Auto Reply di nomor 08121040001. Lewat nomor ini, pelanggan dapat turut mengecek status perbaikan secara otomatis setiap saat.

Urusan layanan purna jual, Datascrip sendiri telah menerima sertifikat ISO 9001 2008 dan juga beberapa penghargaan lainnya, seperti Service Quality Award untuk service center kamera dan service center printer dari Canon.

Datascrip Service Center cabang Medan direncanakan akan fokus sebagai Service Hub produk Canon, baik kamera digital maupun printer untuk wilayah Indonesia bagian barat, yang meliputi Palembang, Pekanbaru, Aceh, Padang, Jambi dan sekitarnya.

“Dengan beroperasinya Service Hub ini, waktu perbaikan diharapkan akan lebih cepat karena tidak perlu lagi mengirim unit ke Jakarta,” ujar Budianto Iskandar, Direktur Layanan Purna Jual Datascrip, dalam rilis resmi yang diterima PCtren.com pada Jumat (13/6).

Khusus produk Canon, juga tersedia fasilitas pemesanan layanan on-site service dan pengecekan status servis secara online untuk produk-produk Canon yang diservis di Datascrip melalui laman www.canon.co.id.

Teks & foto: Destyan/Istimewa

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Cara Mudah Untuk Membersihkan File dan Data yang Tidak Terpakai Pada Perangkat Android

Next Post

Dinilai ‘Nyampah’, LinkedIn Kena Semprit di AS

Related Posts