Hewlett-Packard Membuat Netbook dengan Sistem Operasi Android !

PCtren – Hewlett-Packard (HP) telah bekerja sama dengan Google dengan membuat sebuah Netbook dengan sistem operasi Android yang dimiliki oleh Google. Netbook yang diberi nama HP SlateBook Android ini memiliki desain dengan layar 14 inci dengan resolusi 1920 x 1080 pixel. Di Amerika Serikat, HP SlateBook ini dijual dengan harga $399 US Dollar.

Dan dari sektor dapur pacu, Netbook HP SlateBook ini telah ditanamkan sebuah prosesor Quad Core Nvidia Tegra 4 dengan kecepatan 1.8 GHz serta RAM 2 GB serta dengan pilihan memori internal sebesar 16 GB dan 64 GB dan berjalan pada sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Pada sisi kanan HP SlateBook ini sejumlah port konektivitas tersedia, guna menunjang kebutuhan pengguna. Port konektivitas yang ada pada HP SlateBook ini antara lain seperti port USB 3.0, USB 2.0, Jack Audio 3.5 mm, HDMI dan Card Reader.

HP SlateBook ini juga telah dilengkapi dengan speaker yang menggunakan teknologi milik Beats Electronics yang sudah terkenal akan suara yang dihasilkannya. Lalu untuk koneksi nirkabel, HP SlateBook ini juga telah tersedia WiFi dan Bluetooh. HP mengklaim Netbook HP SlateBook ini dapat bertahan selama 9 jam dalam pemakaiannya.

HP-Slatebook-14

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Microsoft Akan Hadirkan Sensor Mirip Kinect di Windows Phone

Next Post

Hindari Aplikasi Berbahaya : Tips Mengenali Aplikasi Android Berbahaya

Related Posts