Last Message : Aplikasi Kirim Pesan Disaat Baterai Low-Bat

PCtren – Sebagian pengguna ponsel, khususnya bagi Anda pengguna ponsel pintar Android pasti pernah mengalami kendala lowbat pada saat ingin mengirim sebuah pesan singkat yang terbilang cukup penting dan akhirnya Anda tidak dapat mengirim pesan singkat tersebut. Namun saat ini seiring perkembangan teknologi perangkat lunak, kendala tersebut dapat teratasi dengan menggunakan sebuah aplikasi bernama Last Message yang khusus diperuntukkan bagi Anda pengguna ponsel pintar Android. Aplikasi Last Message ini dapat Anda unduh langsung secara gratis dari Google Play.

  • Tentang Last Message

Last Message merupakan sebuah aplikasi cerdas yang khusus diperuntukkan bagi Anda pengguna ponsel pintar Android. Last Message secara otomatis akan mengirimkan sebuah pesan singkat pada saat kondisi daya baterai Anda sedang lowbat. Anda dapat memilih kepada siapa saja pesan singkat tersebut akan Anda kirimkan dan melalui media apa saja, karena Last Message juga mendukung mengirim pesan ke berbagai situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan berbagai situs jejaring sosial lainnya.

xlarge

Last Message juga akan memonitor kondisi daya baterai Anda dan secara otomatis akan mengirimkan pesan ke daftar kontak yang telah Anda pilih sebelumnya untuk hanya sekedar memberitahukan kepada keluarga ataupun kerabat Anda jika Anda tidak dapat membalas pesan mereka karena daya baterai ponsel pintar Android Anda sedang dalam keadaan lowbat. Selain untuk mengirim sebuah pesan pada saat kondisi daya baterai Anda sedang lowbat, aplikasi Last Message ini juga memiliki fitur-fitur canggih yang dapat Anda temukan, seperti statistik yang berguna untuk mempelajari secara detail tentang baterai ataupun perangkat ponsel pintar Android Anda. Fitur canggih lainnya yang dimiliki oleh aplikasi Last Message ini yaitu fitur pengukur suhu baterai Anda yang berguna untuk dapat melihat seberapa besarkah suhu baterai Anda pada saat Anda gunakan dan beberapa fitur-fitur canggih lainnya yang dapat Anda temukan dan sangat bermanfaat bagi Anda pengguna ponsel pintar Android.

 

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....