Ayo Tempati Empat Posisi Di Google Indonesia

Kantor Google yang berada di Sentral Senayan II, Jalan Asia Afrika, Jakarta, telah resmi dibuka pada bulan Maret lalu. Kini Saatnya Google merekrut tenaga-tenaga baru anak negeri untuk perusahaannya.

Untuk saat ini Google membuka 4 lowongan pekerjaan bagi para anak negeri yang ingin bergabung dengan cabang perusahaan besar dunia ini. Posisi yang ditawarkan adalah

1. Program Manager Emerging Market, yang tugasnya adalah mengatur jadwal proyek Google, mengidentifikasi resiko dan memberikan penjelasan secara detil tentang tujuan dari proyek Google kepada stakeholder. Anda juga akan lebih sering bekerja diluar kantor bahkan keluar negeri, dan tugas yang paling penting adalah untuk tetap menjaga para karyawan bekerja terkoordinasi dan sesuai deadline pada proyek Google.
2. Head of Agency Relations, Anda bertugas untuk bekerja sama dengan para mitra Google, menjadi duta mereka dalam google, memberikan pengetahuan tentang produk dan teknologi terbaru dari Google kepada seluruh instansi, mengidentifikasi penjualan dan peluang pengembangan bisnis, dan mengembangkan, mengelola hubungan yang kuat dengan para instansi dan mengambil keputusan.
3. Online Campaign Manager Travel/Finance, untuk meningkatkan hasil penjualan Google, dengan mengkombinasikan kemampuan Anda dalam bidang komunikasi, media online, dan menganalisa bagaimana cara bisnis baru dan yang sudah ada tumbuh. Memanfaatkan pengalaman Anda dalam bidang kewirausahaan untuk membujuk dan mendidik pelanggan baru untuk menggunakan produk dan teknologi Google yang paling baru.
4. Public Policy and Government Relations Manager, merupakan pekerjaan yang paling unik dari semua yang ditawakan, karena tugas Anda adalah untuk mengerti Hukum yang ada di Indonesia, kekayaan intelektual, kebebasan berekspresi, dan privasi. Anda juga diharuskan memiliki jaringan kuat dengan para pembuat kebijakan, dan politisi.
Itu tadi adalah posisi-posisi kosong di Google yang siap anda tempati. Siapa yang berminat, bisa mendaftar sesuai syarat dan ketentuan yang di tentukan Google Indonesia.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Gelang Pendeteksi Bahaya Sinar Uv

Next Post

Apple Buka Toko Baru Di China

Related Posts