Cara Download Video YouTube dari Perangkat Android

PCtren – Youtube menjadi sarana menonton video yang paling banyak digunakan oleh para pengguna internet. Berbagai video yang ingin Anda cari dengan mudah dapat Anda temukan melalui Youtube. Bagi Anda pengguna Andorid, kini Anda juga dapat menikmati menonton video di Youtube dan menyimpannya di Android melalui beberapa aplikasi yang disediakan untuk Andoid.

TubeX. Apakah itu TubeX? TubeX adalah salah satu aplikasi Android yang digunakan untuk melakukan proses download video Youtube. Bagaimana caranya? Anda tinggal men-download langsung pada penyedia layanan gratis ini.

Selain TubeX, untuk mendowload youtube dari Android dapat dilakukan dengan menggunakan TubeMate. Video yang Anda saksikan melalui Youtube kini dapat Anda download dan simpan melalui Android dengan menggunakan aplikasi TubeMate. TubeMate merupakan salah satu aplikasi download video Youtube yang dapat digunakan pada Android. Hal ini menjadikan Tubemate sebagai video download app yang sangat mudah untuk digunakan. Hanya dengan sekali tap video di Youtube, maka video tersebut dapat di-download dan disimpan ke Android Anda. .

Aplikasi download video TubeMate memungkinkan pengguna Android mendownload berbagai video dengan high quality HD favorit yang terdapat di Youtube. Untuk dapat memanfaatkan aplikasi Android gratis ini, Anda hanya tinggal menginstallnya saja.

Berikut adalah fitu-fitur TubeMate:
Fast downloads mode(with multiple connections)
– Save as mp3(ID3 tag supported)
– Background, multi-download
– Share video & Share TubeMate
– Playlist as video/audio(powered by Meridian Player)
– 480×270: general devices
– 1280×720(HD): high-end devices
– 1920×1080(Full-HD): GalaxyTab, PC

Satu lagi aplikasi yang dapat digunakan untuk men-dowload video Youtube di Android, yakni dengan aplikasi EasyTube. Untuk menggunakannya, Anda harus menginstallnya terlebih dahulu. Setelah terbuka, gunakan fungsi pencarian untuk menemukan video youtube yang ingin Anda download. Setelah ditemukan, Anda tinggal mengunduhnya. Khusus untuk extension EasyYoutube, menyediakan berbagai pilihan format seprti flv, 3gp, mp4 dan mp3. Jika Anda tertarik menggunakan EasyTube, Anda tinggal mendownload aplikasi ini melalui Android Anda secara gratis.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

5 Aplikasi Terbaik untuk Blackberry

Next Post

Backup Seluruh Data Ponsel Anda, Dengan 3 Aplikasi Ini !

Related Posts