Lampu Senter Dan Charger Handphone Dengan Air Garam

Green House, dari namanya perusahaan ini pasti menerapkan konsep ramah lingkungan pada produknya. Ya, dan itu memang benar, perusahaan Jepang ini baru saja mengeluarkan produk berupa lampu senter ramah lingkungan bernama GH-LED10WBW.

GH-LED10WBW ini tidak membutuhkan baterai kering, isi ulang dan sejenisnya untuk membuatnya menghasilkan cahaya. Cukup dengan larutan air dan garam, lampu senter ini sudah dapat menghasilkan cahaya 55 lumens. Lampu senter ini mampu bertahan hingga 8 jam setiap pengisian air. Setiap pengisiannya anda hanya membutuhkan 350 ml air garam yang diisikan pada tempat khusus dibelakang senter.

Air garam ini berfungsi sebagai elektrolit bersama dengan batang magnesium (elektrode negatif) dan batang karbon (elektrode positif) yang ada di dalam senter. Batang magnesium senter ini mampu bertahan hingga 120 jam. Anda pun bisa mengganti batang tersebut karena pihak perusahaan juga menyediakannya secara terpisah.
Senter ini juga dilengkapi dengan colokan USB, jadi selain untuk sumber cahaya penerangan senter ini juga bisa digunakan untuk sumber energi lain seperti charger handphone dan lainnya.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Lahirnya Samsung Galaxy S III Mini

Next Post

Speedup Pad Slim Si Tablet Ekonomis

Related Posts