Kelebihan realme GT Neo2 untuk Para Gamer

Kelebihan realme GT Neo2

Realme GT Neo2  hadir dengan warna Neo Black dan Neo Green. Saat pertama kali dirilis, semua mata tertuju pada balutan warna Neo Green pada bagian back cover-nya dijamin bakal mencuri perhatian

Berkat penggunaan material AG Glass dan teknik pewarnaan 7 nano-multilayer, bodi smartphone ini bakal tetap terlihat kinclong dan anti terhadap jejak sidik jari yang berpotensi membuatnya kotor.

realme GT Neo 2 hadir dengan layar AMOLED 120Hz 6,67 inci dengan kecerahan 1300 nits dan dukungan HDR10+. Selain itu, ponsel ini memiliki Dukungan WideVine L1 yang sangat lancar saat digunakan untuk menonton konten FHD+. Layar smartphone ini memiliki rasio layar 92,6 persen, kecepatan refresh rate 120Hz dengan resolusi 1080 x 2400 piksel.

Dari segi kamera, ponsel GT Neo 2 5G memiliki lensa kamera belakang yang utama berukuran 64 MP (f/1.8, wide, PDAF) + 8 MP (f/2.3, ultrawide) + 2 MP (f/2.4, macro).

Untuk kamera depan, ponsel ini memiliki satu buah kamera selfie dengan sensor kamera 16MP f/2.5 yang tentunya dapat menunjang kamu berswafoto dengan nyaman karena kamera wide-nya.

Aktivitas Gaming jadi Lebih Nendang

realme GT Neo2 hadir dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 870. Prosesor ini memiliki konfigurasi 8-core CPU yang terdiri dari tiga kluster. Dua kluster dengan inti ARM Cortex-A77 yang terdiri dari 1-core Kryo 585 Prime dengan clock-speed 3,2GHz dan 3-core Kryo 585 Gold dengan clock-speed 2,42 GHz.

Sementara kluster ketiga didasarkan pada core Cortex-A55 dengan konfigurasi 4-core Kryo 585 Silver yang memiliki kecepatan 1,8 GHz. Chipset ini dibangun dari teknologi proses 7nm yang bertenaga juga hemat daya.

Kemudian dengan kapasitas baterai 5.000 mAh yang juga didukung charger dengan fitur SuperDart Charge 65W, GT Neo 2 yang bisa melakukan pengisian daya hanya dalam waktu 36 menit saja. mabar dengan tim kamu jadi makin asik!

Penggunaan dalam waktu yang lama juga bukan jadi masalah besar, dengan teknologi VC Cooling Plus yang ada di di GT neo2 menggunakan pelat VC baja tahan karat berukuran besar 4.129 mm² dalam struktur pendingin 8 lapis. Struktur tersebut dilapisi gel termal berlian pada CPU untuk memastikan kontrol suhu dan kecepatan pembuangan panas pada GT NEO 2 efektif dan efisien.

Hal ini memungkinkan kinerja ponsel yang berkelanjutan dalam waktu yang lama, memberikan frame rate yang tinggi dan stabil bahkan saat bermain game. Fitur GT Mode 2.0 yang juga dirancang untuk mengoptimalkan pengalaman bermain game dengan memberikan dorongan besar pada kinerja CPU dan kecepatan pengambilan sampling rate bisa kamu dapatkan di realme GT Ne02.

Fitur ini bisa meningkatkan atau mengoptimasi performanya secara otomatis, jadi kamu tidak perlu khawatir mengalami lag atau frame saat bermain game online. Gimana autojago gak?

Dede Suryadi
Pecandu komputer paling akut di redaksi PCtren, mungkin setengah umurnya dihabiskan di depan komputer. Selain paling ahli dalam masalah web developer dan dunia koding-kodingan, dia juga memiliki bakat menjadi Ustad.