Find My Phone, Aplikasi Pelacak iPhone yang Hilang

PCtren – Memiliki ponsel sekelas iPhone pastinya sangat Anda jaga betul agar tidak hilang atau berpindah tangan. Maraknya pencurian ponsel yang terjadi disekitar Anda saat ini memang sedang seringkali terjadi karena bentuk ponsel iPhone yang kecil, sehingga dapat dengan mudah berpindah tangan dalam hitungan detik saja. Bagi Anda pengguna iPhone di Indonesia yang sangat menjaga ponsel Iphone kesayangan Anda, saat ini Anda tidak perlu khawatir jika ponsel Anda hilang berpindah tangan ataupun Anda lupa menaruhnya, karena saat ini terdapat aplikasi yang dapat melacak posisi ponsel iPhone kesayangan Anda tersebut yaitu dengan sebuah aplikasi yang bernama Find My Phone yang dapat Anda unduh secara gratis di iTunes App Store yang beralamat di www.itunes.apple.com .

Aplikasi Find My Phone ini akan membantu Anda melacak dan menemukan posisi ponsel iPhone kesayangan Anda dengan cara :
1. Melalui Peta.
2. Memunculkan pesan pada layar utama ponsel iPhone Anda.
3. Mengeluarkan suara khusus dengan volume tinggi walaupun ponsel iPhone Anda dalam keadaan Silent/Mute.
4. Mengunci ponsel iPhone Anda dengan fitur Remote Lock melalui situs www.icloud.com untuk memberikan password pada ponsel iPhone Anda, sehingga ponsel iPhone Anda tidak dapat diakses oleh siapapun kecuali Anda.
5. Apabila Anda tidak ingin data penting Anda dilihat orang yang mencuri ponsel iPhone Anda, Anda dapat menggunakan fitur Remote Wipe untuk menghapus seluruh data yang terdapat di ponsel iPhone Anda secara jarak jauh.

Dengan adanya aplikasi Find My Phone ini, saat ini Anda dapat lebih tenang jika suatu saat ponsel iPhone Anda dicuri ataupun Anda lupa menaruhnya. Aplikasi Find My Phone ini tidak hanya dapat dijalankan di ponsel iPhone saja, namun dapat dijalankan diseluruh perangkat dengan sistem operasi iOS.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Cara Memindahkan Data Blackberry Lama ke Blackberry Z Series

Next Post

Cara Mudah Upload dan Share Video via iPhone

Related Posts