Realme Hadirkan Smartphone Dalam Event Neo Born Disrupto

Peluncuran Smartphone Flagship Realme GT Neo2

Untuk pertama kalinya secara face to face, Realme melakukan pre-launching GT Neo2 di gedung Alila SCBD, Jakarta Selatan, dalam event-nya bertema “Neo Born Disrupto” pada Selasa (26/10/21). Dengan mengundang belasan techno media, acara ini memberi kesempatan para jurnalis untuk menjadi saksi atas pengujian tingkat efektifitas dari inovasi sistem pendingin yang ada di android flagship session itu.

Realme Indonesia bakal menghadirkan smartphone flagship produk terbarunya. Bahkan mengejutkan para pengemar smartphone, Tak hanya Realme GT Neo2 saja, bahkan bakal ada dua smartphone terjangkau dan sebuah smartband terbaru.

Seluruhnya tentu bakal hadir lengkapi lini ekosistem mereka, yang kini juga merambah AIoT. Selain GT Neo2 yang punya spesifikasi tinggi dan cocok bagi mereka yang inginkan performa terbaik, juga bakal hadir dua seri narzo terbaru dan realme Band generasi kedua. Kehadiran seluruh produk terbaru realme ini juga menyambut perayaan Harbolnas 11.11.

The Most Disruptive 5G flagship Killer

Digadang gadang, Realme GT Neo2 ini menjadi android dengan Steel Vapour Cooling plus system yang terbaik dikelasnya dengan harga paling terjangkau. Sebagaimana sebutannya sebagau “The Most Disruptive 5G flagship Killer” , realme GT Neo 2 mengadopsi prosesor seri-8 dari Qualcomm yang sudah mendukung jaringan 5G dengan proses produksi 7nm dan memiliki clock speed sebesar 3,2GHz berkat chip A77 yang dibenamkan.

realme GT Neo2 ditenagai dengan chipset teranyar saat ini, Snapdragon 870 5G dengan fabrikasi 7nm. Tak hanya itu, performa smartphone ini juga didukung dengan sistem pendingin Stainless Steel Vapour Cooling Plus yang berguna untuk meredam hawa panas.

Sistem Pendingin 8 Lapis

Sistem pendingin yang digunakan pada realme GT Neo2 merupakah salah satu inovasi realme yang mengusung trendsetting technology. Stainless steel yang digunakan pada Vapour Cooling Plus tersebut menggunakan plat berukuran 4129mm2 dengan struktur pendingin 8 lapis yang memiliki Diamond Thermal Gel pada CPU-nya.

Desainnya bertema Neo Distruptor dimaksudkan sebagai jawaban dari trend neon milenial yang natural, itulah kenapa back casing versi ini hanya menawarkan models colour hijau dan biru. Dalam ersi hijaunya yang fresh glossy bakal ditemuin garis hitam diatas watermark realme bertuliskan “dare to leap”.

Harga Realme GT Neo2

Dalam menargetkan pasarnya kali ini Realmi akan menyasar kepada gaming di entry-level. “Market kita tentunya orang yang ingin android dengan level flagship tapi yang lowbudget, ya harganya sekitaran 6-7 jutaan.” Ujar Fafa, PR Realme Indonesia ketika diwawancarai pasca acara. (26/10)

Penulis:
Annisa Istiana Ulfa Safira