realme GT Neo2 dan realme Narzo 50 Series siap meluncur 3 November

realme GT Neo2

realme secara resmi mengumumkan tanggal peluncuran produk terbarunya. dalam acara bertema “Neo Born Disruptor” yang akan digelar 3 November nanti. Tidak hanya realme GT Neo2 saja yang hadir, namun realme juga memperkenalkan produk lainnya seperti realme Narzo 50a, realme Narzo 50i dan realme band generasi kedua. Kehadiran produk terbaru realme ini juga menyambut perayaan Harbolnas 11.11

Seluruh produknya ini akan melengkapi lini ekosistem mereka yang saat ini merambah AIoT. realme GT Neo2 digadang sebagai The Most Distrupting 5G Flagship Killer dan memiliki performa tinggi yang sangat cocok bagi mereka yang menginginkan performa terbaik.

Menurut Palson Yi, Marketing Director  realme Indonesia, pihaknya bermaksud untuk menghadirkan produk inspirasional untuk masa depan yang didambakan oleh semua orang. “kami ingin menginspirasi anak muda, khususnya realme fans di era new normal ini dengan perangkat trendsetter” jelasnya lewat rilis yang diterima pctren(26/10).

Peluncuran realme GT Neo2 dan produk terbaru realme lainnya akan disiarkan pada 3 November 2021 lewat saluran YouTube realme Indonesia jam 14.00 WIB

realme GT Neo2, Pengalaman Gaming Terbaik

realme gt neo2

Sebagai Most Distrupting 5G Flagship Killer, realme GT Neo 2 dibekali spesifikasi yang mumpuni sebagaimana perangkat flagship. Ditenagai dengan chipset paling terbaru, Snapdragon 870 5G dengan fabrikasi 7nm, juga didukung dengan sistem pendingin Stainless Steel Vapour Cooling Plus yang berguna untuk meredam hawa panas saat bermain game dengan performa yang tinggi.

Stainless Steel Vapour Cooling Plus merupakan inovasi terbaru realme. sistem pendingin tersebut terdiri dari plat Stainless Steel 8 lapis dengan diamond thermal gel pada CPU-nya yang membuat pembuangan panas maksimal dan mampu menghasilkan frame rate paling stabil dikelasnya.

Diimbangi dengan layar  120Hz E4 Super AMOLED yang menawarkan tingkat akurasi gambar yang tinggi, sehingga membuat pengguna lebih nyaman ketika menggunakannya. Selain itu, perangkat ini juga telah mendukung pengisian cepat 65 W SuperDart Charge yang mampu mengisi hingga 100% dalam waktu 36 menit.

Adakan Kompetisi Game Mobile Legends

kompetisi realme season 3

selain realme GT Neo 2, realme juga akan menghadirkan varian narzo, yaitu narzo 50a dan narzo 50i sekaligus mengadakan event “Fight for narzo: #PowerUpTheGame Season 3”. lewat event tersebut, realme menantang para gamer untuk menunjukkan skill terbaik mereka dalam mempertandingkan game Mobile Legends : Bang Bang (MLBB).

Turnamen ini berlangsung 2-6 November 2021 dan dibuka jalur registrasi untuk tim dari semua kalangan dan para gamer muda. Pada Season 3 ini, bakal hadir dengan total hadiah senilai Rp.10 Juta, smartphone realme narzo 50a dan narzo 50i, dan puluhan AIoT.

Pendaftarannya dibuka hingga 31 Oktober 2021 yang bisa kalian akses lewat halaman berikut ini. “Kami berharap narzo Gaming Community dapat menjadi wadah bagi gamers muda pengguna realme narzo untuk saling berbagi informasi dan melatih skill mereka untuk turnamen #PowerUpTheGame,” tutup Palson.