Forza Horizon 5 Game Baru Yang Sangat Menyenangkan

Sejak dahulu kala, game balap telah menjadi ujian lakmus tidak resmi dari apa yang dapat ditawarkan oleh konsol video game baru. Seri Gran Turismo mewujudkan profesionalisme yang ramping. “Mario Kart 8” menawarkan kesenangan kompetitif yang penuh warna.

Forza Horizon 5 adalah game balap yang membuat anda sangat bersemangat saat memainkannya. Senang berada di kontrol kemudi. Senang melihat Anda berlomba melalui penampilan Meksiko yang indah, seperti yang dibangun oleh studio Playground Games Inggris.

Video game ini menyinkronkan musik yang siap untuk menjatuhkan irama saat roda Anda menabrak tanah setelah lompatan luar biasa yang diselingi oleh kembang api, confetti, dan sorak-sorai.

Setelah memainkan lebih dari satu jam Forza Horizon 5, jelas bahwa ini melanjutkan tradisi seri ini sebagai perayaan sepanjang permainan dari para pemain yang berkumpul untuk memperingati seni dan sensasi balapan.

Game ini memiliki visual yang sangat memukau benar-benar menjatuhkan mobil dari langit saat Festival Horizon game ini dimulai lagi.

Sebagian besar permainan adalah tentang beberapa tingkat krisis yang dalam. Horizon berbeda, kurang lebih, dari game lain di mana kami benar-benar berusaha untuk menjadi positif tanpa henti, kata direktur kreatif Mike Brown.

Mereka akan memberi tahu Anda bahwa cerita Anda harus memiliki semacam karakter antagonis atau semacam hal yang menindas yang perlu Anda atasi, dan saya pikir itu benar untuk banyak media linier. Tapi saya pikir kami telah menunjukkan bahwa Anda dapat menceritakan kisah yang cukup menarik tentang pesta yang besar, penuh senyum, dan sehat.

Seperti pada entri sebelumnya, game ini menanyakan nama Anda, dan Anda dapat memilih dari ratusan nama atau nama panggilan yang direkam sebelumnya yang digunakan oleh karakter bersuara untuk memanggil Anda.

Mode kampanye game, sekarang disebut Horizon Adventure, juga telah diubah untuk memungkinkan lebih banyak pilihan pemain. Brown berjanji bahwa semua pemain akan mengambil rute unik di seluruh dunia berdasarkan pilihan cerita mereka, preferensi mereka untuk jenis aktivitas dan bahkan di mana mereka lebih suka menghabiskan waktu.

Saya pikir itu akan menciptakan beberapa momen yang menarik di mana, tepat dalam satu jam pertama permainan. Anda akan ditanya ke mana harus pergi, dan itu akan mengirim Anda ke salah satu sudut peta, yang benar-benar akan tentukan bagaimana dua jam berikutnya akan berjalan, kata Brown. Dan kemudian karena keputusan itu, itu akan mempengaruhi keputusan selanjutnya yang Anda.

Game itu sendiri terlihat luar biasa seperti yang diharapkan. Jarak tarikan untuk detail yang jauh melampaui apa yang dapat dilihat mata, dan kecepatan luar biasa saat menembus gurun dan lembah membuat gambar terasa realistis. Fantasi meluncur yang memacu adrenalin. Kendaraan yang hampir tidak bisa dihancurkan melalui langit dan kadang-kadang benturan ke tanah.

Forza Horizon 5 akan tiba pada bulan November, satu tahun setelah peluncuran Xbox Series X|S, dan itu akan menjadi Xbox eksklusif pertama di luar Microsoft Flight Simulator yang akhirnya memamerkan kemampuan mesin generasi berikutnya.

Read also: Kabar Buruk Bagi Gamers Berkurangnya Konsol Xbox Hingga 2022

Meskipun game balap tampak seperti genre yang terbukti benar, seri spin-off Horizon dari waralaba Forza telah berinovasi dengan formula dunia terbuka dalam genre balap. Forza Horizon 5 adalah pertunjukan visual yang menakjubkan, dan bagi siapa pun yang tidak terbiasa dengan seri Horizon, untuk melihat bentangan luas Meksiko di depan mata Anda.

Seri Forza, sementara itu, telah mengukir jalannya sendiri di antara kedua filosofi desain ini, menawarkan kecepatan dan fisika yang sangat realistis sambil memperhatikan detail dan teknik pembuat mobil.

Mobil adalah perpaduan fantastis dari rekayasa desain untuk menghasilkan sesuatu yang sifatnya diinginkan, menarik, dan menarik, kata Brown. Ini mirip dengan di mana kami membuat game dengan cara menyatukan seni, desain, dan teknik.

Ini semua tentang membuat sesuatu yang diinginkan yang memungkinkan orang untuk memenuhi fantasi mereka.

Prioritas di Forza ada dua: menyempurnakan bagaimana rasanya mengemudi dan menyoroti detail grafis dunia. Penekanan itu sebagai ciri khas genre. Sering memberi pengembang lisensi untuk mengeksplorasi kemungkinan konsol baru di awal siklus hidupnya.

Game balap bisa menjadi janji implisit tentang seperti apa tampilan game itu, menawarkan pratinjau potensi untuk dimanfaatkan oleh genre yang lebih rumit dan berat.

Brown mengatakan setiap kali dia bekerja dengan produsen mobil, dia berpikir tentang bagaimana dia bisa menjadi desainer mobil.

Setting Meksiko juga memberi Playground kesempatan untuk bermain dengan mekanik perubahan musim dari Forza Horizon 4. Permainan itu berbasis di London, jadi empat musim akan berputar sepanjang tahun, membawa perubahan peta.

Game kelima, Playground telah menggembar-gemborkan pola cuaca yang berubah dengan cepat dan beragam sebagai cara baru untuk memperkenalkan kembali musim. Sungai mungkin mengering, dan badai debu yang tiba-tiba dapat menimbulkan malapetaka acak pada perlombaan.

Anda bisa berada dalam badai salju di puncak gunung berapi, dan berkendara ke pantai di mana hari itu sangat panas dan cerah. Merasakan perbedaan saat berada di kanvas baru yang tidak nyaman.

Pada akhirnya, game ini terasa seperti sekuel yang benar dan diperbarui untuk Forza Horizon 4. Yang dipandang sebagai pesaing dalam perdebatan gelar balap terbaik sepanjang masa. Game kelima hanya berusaha untuk mengukuhkan statusnya sebagai titan.