Kabar Buruk Bagi Gamers Berkurangnya Konsol Xbox Hingga 2022

Kabar Buruk Bagi Gamers Berkurangnya Konsol Xbox Hingga 2022

 

Kabar Buruk Bagi Gamers Berkurangnya Konsol Xbox Hingga 2022. Kurangnya chip yang mengendalikan seluruh industri teknologi, akan menyebabkan kekurangan konsol Xbox bertahan hingga 2022.

Phil Spencer , direktur divisi Xbox di Microsoft , menegaskan bahwa kekurangan konsol Xbox baru akan berlangsung hingga 2022. Alasan utamanya lagi-lagi adalah kekurangan chip yang mengganggu semua industri teknologi. Tetapi konflik juga akan terjadi di beberapa titik. rantai pasokan, jelas manajer.

Spencer menjelaskan bahwa masalahnya tidak sesederhana kekurangan chip atau prosesor. Dia menyatakan bahwa situasi ini berkaitan dengan semua bagian yang diperlukan untuk membangun konsol hari ini dan membawanya ke pasar.

Pernyataan resmi Microsoft berkurangnya konsol Xbox kedepan

Kami pikir mungkin terlalu terisolasi untuk membicarakannya sebagai masalah chip, kata Spencer dalam sebuah wawancara dengan The Wrap yang dikumpulkan oleh portal The Verge.

Ketika kami memikirkan apa artinya mendapatkan suku cadang yang dibutuhkan untuk membangun konsol hari ini dan kemudian membawanya ke pasar di mana ada permintaan, ada beberapa titik konflik dalam proses itu. Dan saya pikir, sayangnya, bahwa kekurangan akan bersama kita selama berbulan-bulan, pasti sampai akhir tahun ini dan sampai tahun depan.

Selama sekitar 18 bulan, kekurangan chip, prosesor, dan komponen lainnya telah menghambat beberapa industri, termasuk produsen mobil , gadget , dan peralatan pintar , serta video game , di mana Xbox adalah salah satu protagonisnya.

Dirilis pada November 2020, semakin sulit untuk menemukan konsol generasi berikutnya baik dari Xbox ( Xbox Series X dan Xbox Series S ), seperti Sony PS5 , serta kartu grafis . Di beberapa daerah stoknya sangat terbatas dan begitu mulai dijual, mereka cepat habis.

Namun, direktur Xbox meyakinkan bahwa apa yang paling mereka khawatirkan adalah para gamer yang mengecewakan, dan itulah sebabnya mereka “bekerja keras untuk membawa mereka ke pasar, tetapi itu akan menjadi tantangan yang akan kami kerjakan untuk beberapa waktu.”

Baca juga: Saham Apple Turun Karena Kekhawatiran Produksi Iphone 13

Imbas harga konsol Xbox Series Xs di pasaran

Hal yang paling mengecewakan hanyalah kekecewaan penggemar. Orang-orang sangat menginginkan konsol generasi baru ini — konsol yang bagus, baik dari kami maupun pemegang platform lainnya — dan mereka menginginkan fungsionalitas baru. Kami tunjukkan contoh konsol generasi berikutnya yang dijual seharga sekitar $1.000 USD, dua kali lipat dari harga eceran $500 USD.

Xbox Series Xs yang dijual dengan harga jual kembali diyakini berasal dari pengecer yang memanfaatkan masalah rantai pasokan Amazon yang telah menjadi masalah besar sejak awal pandemi. tunjukkan contoh konsol generasi berikutnya yang dijual seharga sekitar $1.000 USD, dua kali lipat dari harga eceran $500 USD.

Xbox Series Xs yang dijual dengan harga jual kembali diyakini berasal dari pengecer yang memanfaatkan masalah rantai pasokan Amazon yang telah menjadi masalah besar sejak awal pandemi.

Total
20
Shares
1 comment
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post
Apple Kritik UE Izinkan Perangkat Lunak Diluar Apps Store

Apple Kritik UE Izinkan Perangkat Lunak diluar Apps Store

Next Post

Forza Horizon 5 Game Baru Yang Sangat Menyenangkan