realme GT Master Edition 8GB+128GB Resmi Hadir di Indonesia

realme GT Master Edition

Smartphone hasil kolaborasi dengan Naoto Fukusawa, realme akhirnya menghadirkan varian baru realme GT Master Edition untuk pasar Indonesia. menjadi salah satu ponsel flagship, realme GT Master Edition hadir dengan desain kulit vegan yang belum pernah ada sebelumnya di industri smartphone. realme juga berinovasi dalam prosesnya untuk membuat perangkat yang stylish agar menjadi fashion statement oleh para pemiliknya.

Hadir dalam dua pilihan warna yang stylish dan fashionable

realme GT Master Edition hadir dalam dua varian warna, yaitu Daybreak Blue dan Voyager Grey. Warna Daybreak Blue terinspirasi dari sebuah “Perjalanan” yang menggambarkan fajar, menggunakan teknologi PICASUS®️ yang dipatenkan di Jepang. Warna dengan lapisan laminasi nano untuk memberikan smartphone dengan nuansa mengkilap metalik dan memungkinkannya untuk membiaskan warna holografik di beberapa sudut pandang yang berbeda.

Maka dari itu, bagi anak muda Indonesia yang lincah dan produktif, realme GT Master Edition dengan warna Daybreak Blue dapat diandalkan untuk kebutuhan pelengkap fashion. Warna yang dikeluarkan juga sangat cocok untuk berbagai setelan fashion. Sehingga, pengguna cukup percaya diri untuk menjalankan aktivitasnya sehari-hari. Selain memiliki desain yang stylish, realme GT Master juga didukung dengan spesifikasi yang andal. Hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 5G, mengadopsi fabrikasi 6nm, empat super core arsitektur A78, dan frekuensi utama hingga 2,4GHz, membuat pengalaman
kinerja yang komprehensif dan kuat.

Bagi yang menginginkan performa lebih, smartphone 5G Flagship Killer ini memiliki mode GT yang akan menambah performa menjadi lebih maksimal. realme turut memberikan fitur DRE untuk menambahkan kapasitas RAM hingga 3GB secara virtual untuk penggunaan yang lebih maksimal. Tersedia juga dukungan 65W SuperDart Charge yang membantu efisiensi pengisian
baterai 4300mAh yang lebih tinggi dan membuatnya lebih aman untuk digunakan.

Spesifikasi realme GT Master Edition

realme GT master Edition ditopang oleh chipset Snapdragon 778 5G. Selain dengan dukungan modem 5G di dalamnya, chipset ini juga terbukti memiliki banyak kemampuan lain seperti hadirnya ISP Spectra 570L. Chipset ini didukung oleh RAM 8GB dengan penyimpanan internal mencapai 128GB

Soal kamera, ponsel ini memiliki konfigurasi tiga kamera belakang di mana kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Sementara kamera depan memiliki resolusi 32 MP dengan sensor Sony berbentuk punch-hole.

smartphone ini hadir dengan dukungan baterai yang cukup besar yakni mencapai 4300mAh. Jika kapasitas ini dirasa kurang, pengguna bisa langsung mengisi ulang baterai dengan cepat berkat hadirnya fitur 65W SuperDart Charge.

Fitur ini mengadopsi konsep desain sel ganda bersertifikasi 3C, membantu efisiensi pengisian daya yang lebih tinggi dan membuatnya lebih aman untuk digunakan.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Realme C20, Ini Kelebihan dan Kekurangannya, Cocok Buat Belajar Online?

Next Post
realme GT Master Edition

realme Fans Menggila, realme GT Master Edition 8+128GB Tersedia di Seluruh Indonesia

Related Posts