Tidak Puas Membeli SoundCloud, Twitter Juga Akan Membeli Pandora dan Spotify ?

PCtren – Setelah terdapat rumor bahwa Twitter akan membeli SoundCloud untuk meningkatkan fitur situs media sosialnya. Baru-baru ini juga muncul rumor kembali bahwa Twitter juga akan membeli Pandora dan Spotify. Sama halnya seperti SoundCloud, Pandora dan Spotify juga merupakan sebuah layanan music streaming.

Seperti yang kita tahu sebelumnya bahwa beberapa bulan lalu Twitter resmi mematikan layanan Twitter Musik-nya dikarenakan tidak dapat menarik perhatian para pengguna Twitter. Namun jika Twitter memang benar akan membeli SoundCloud, Pandora atau Spotify, Twitter harus bersiap-siap merogoh kocek yang dalam dikarenakan saat ini layanan music streaming sedang digandrungi.

Twitter sepertinya tidak mau kalah dengan Facebook yang selalu mengeluarkan anggaran yang sangat banyak untuk meningkatkan fitur yang Facebook miliki. Dan mungkin saja nanti Facebook akan mengikuti jejak Twitter untuk menambahkan fitur music streaming di situs media sosialnya.

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....