Galaxy Nexus Kembali Dijual Di Amerika

Kamu masih ingatkan perseteruan antara Apple dan Samsung karena masalah pelanggaran hak paten? Ya, karena masalah ini penjualan Galaxy Nexus dapat dihentikan.

Kamu masih ingatkan perseteruan antara Apple dan Samsung karena masalah pelanggaran hak paten? Ya, karena masalah ini penjualan Galaxy Nexus dapat dihentikan. Tapi, pelarangan penjualan smartphone ini diangkat kembali oleh Pengadilan Banding Amerika Serikat.

Alasannya adalah Apple gagal membuktikan bahwa perintah larangan penjualan Galaxy Nexus harus dihentikan. Pengadilan Distrik AS di California menyatakan bahwa adanya “disalahgunakan kebijakan dalam membuat sebuah peritah”. Pengadilan memutuskan bahwa Smartphone ini dapat kembali dijual.

Paten yang gagal dibuktikan oleh Apple mencakup fungsi Quick Search Box (QSB). Hal ini mengakibatkan putusan hakim Koh (Hakim Pengadilan Distrik AS) tidak dapat melarang penjualan Samsung Galaxy Nexus tersebut.

Fungsi Quick Search Box merupakan fitur Android dengan platform Open Source. Semua developer dan produsen dapat menggunakan fungsi tersebut pada setiap Smartphone mereka. Peluncuran Galaxy Nexus sendiri ada setelah sistem operasi Android diluncurkan.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Godaan Ipod Touch Generasi 5

Next Post

IPad Mini Siap Saingi IPad

Related Posts