Realme Book Bakal Hadir di Indonesia, Tawarkan Prosesor Intel I5 Generasi 11

Realme kini tak hanya hadirkan smartphone, Realme bakal luncurkan laptop perdana yang akan hadir di Indonesia. Intip sedikit spesifikassi dari Realme Book.

Realme Book akan segera diluncurkan di tanah air. Hal ini agak sedikit mengejutkan. Realme yang terkenal menjadi salah satu brand smartphone di Indonesia kini juga hadirkan laptop yang akan diluncurkan pada 18 Agustus mendatang pada acara Realme Fan Festival 2021.

Palson Yi selaku Marketing Director, Realme Indonesia, mengungkapkan bahwa hal ini untuk mengapresiasi para fans, kami telah menyediakan perangkat pintar untuk anak muda Indoensia seperti Realme GT Master Edition. Realme TechLife Air Purifier dan realme Book.

Realme Book hadirkan laptop dengan spesifikasi yang menarik. Bentangan layar 14 Inch dengan resolusi 2K aspek rasio 3:2 menjadi tampilan utama laptop ini. Bahkan memiliki bazel layar yang tipis.

Dibekali dengan proseseor Intel Core i5 Gen 11 yang digadang memiliki performa 24% lebih tinggi dari generasi ke sepuluh.

Realme Book juga menyuguhkan fitur PC Connect. Hal ini memberikan kemudahan pada pengguna smartphone Realme. Cukup dengan sambungan WiFi Direct smartphone tersambung dengan Realme Book.

Setelah terhubung pengguna dapat melakukan mirroring, layaknya menggunakan HP pada layar besar untuk mengakses panggilan telpon, transfer data dan masih banyak lagi.

Dipastikan Realme Book akan memiliki bobot yang ringan dan tipis, dengan material logam yang memiliki ketebalan 14,9 mm.

Belum diketahui berapa harga yang dibandrol untuk Realme Book. Kita tunggu saja sampai benar-benar rilis di Indonesia.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Realme Narzo 30A Tawarkan Spesifikasi Tinggi, Cobain Game Genshin Impact

Next Post

5 Rekomendasi Smartphone 1 Jutaan untuk Belajar Online

Related Posts