Trik Memaksimalkan Blackberry Messenger di Android

PCtren – Munculnya Blackberry Messenger untuk para pengguna perangkat Android menjadi berita yang sangat menggembirakan. Pasalnya aplikasi chat paling populer ini telah lama sangat ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para pengguna perangkat Android. Namun bagi Anda pengguna Android yang menggunakan Blackberry Messenger, berikut terdapat beberapa tips dan trik untuk memaksimalkan Blackberry Messenger Anda.

Kurangi Penggunaan RAM

Beberapa pengguna Blackberry Messenger di Android seringkali mengeluhkan pengunaan yang berlebihan setelah menggunakan Blackberry Messenger. Agar dapat mengurangi penggunaan RAM, masuk ke menu Setting pada Blackberry Messenger. Pada bagian Notification, matikan fungsi BBM Connected Icon.

step 1

Invite dengan Link BBM

Agar teman Anda dapat lebih mudah menambahkan PIN Anda, cobalah menggunakan link BBM. Untuk dapat menggunakan link BBM, Anda cukup share link ini pin.bbm.com/PIN ANDA. Contohnya pin.bbm.com/73DFABA2 .

Gunakan Autoteks

Kurang lengkap rasanya jika Blackberry Messenger tidak menggunakan Autoteks. Usahakan untuk selalu menggunakan Autoteks untuk efisiensi dalam menggunakan Blackberry Messenger.

step 3

Hapus Kontak

Jika Anda memiliki kontak yang mungkin tidak Anda kenal atau teman Anda sudah tidak menggunakan kontak tersebut, ada baiknya untuk menghapus kontak tersebut agar kinerja Blackberry Messenger dapat lebih maksimal. Untuk dapat menghapus kontak yang Anda miliki, masuk ke menu Contact > tekan dan tahan pada kontak yang ingin Anda hapus > tekan Delete.

step 4

Kontak dengan Layout List

Secara default kontak Blackberry Messenger adalah Grid. Namun jika Anda memiliki banyak sekali kontak BBM, layout grid akan sangat menyulitkan Anda. Usahakan untuk menggunakan kontak dengan layout list, caranya masuk ke menu BBM Setting > Contact > Ubah Contact Layout menjadi List.

step 5

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Ini Dia Smartphone Samsung yang Akan Segera Mendapatkan Update Android KitKat 4.4 !

Next Post

Trik Mengganti Nomor di WhatsApp

Related Posts