Ceo Cantik Yahoo Berhasil Gaet Salah Satu Pejabat Google

Marissa Mayer, CEO cantik Yahoo berhasil membujuk salah satu pejabat tinggi Google, Henrique de Castro untuk masuk dalam jajaran petinggi Yahoo.

Bos cantik ini baru saja menduduki posisi CEO Yahoo pada bulan Juli kemarin. Sebelumnya Marrisa sendiri adalah mantan pejabat Google.

Mungkin karena pernah menjabat di perusahaan search engine raksasa dunia tersebut, Marrisa mengenal baik Henrique de Castro sehingga mudah bagi Marrisa untuk membujuknya bergabung dengan perusahaan Yahoo yang kini berada dibawah pimpinannya. De Castro sendiri pernah menjabat sebagai Vice President of Google’s Worldwide Partners Business Solutions Group. Namun,kini ia berani meninggalkan posisi tersebut demi menjadi Chief Operating Officer di perusahaan barunya nanti.

Rencananya De Castro akan resmi bergabung ke Yahoo tanggal 22 Januari mendatang. Ia akan memimpin pengembangan bisnis, pemasaran dan operasional Yahoo secara global. Semoga dengan diangkatnya satu petinggi baru Yahoo yang memiliki segudang pengalaman ini mampu menjadikan Yahoo menjadi situs yang paling diminati para pengguna jejaring internet seluruh dunia dan mampu mendahului dua rival yaitu Google dan Facebook.