Logitech K810 Keyboard Canggih Untuk Anda Yang Multi Tasking

Logitech baru saja merilis keyboard wireless yang dapat diguanakan di tiga perangkat sekaligus. Yup, Logitech Bluetooth Illuminated Keyboard K810 ini sangat cocok untuk anda yang multi tasking, atau mengharuskan anda bekerja di beberapa perangkat sekaligus.

Jika pada umumnya sebuah keyboard hanya bisa digunakan pada satu unit komputer, lain hal nya dengan keyboad terbaru besutan Logitech. Keyboard dengan teknologi bluetooth ini mampu digunakan pada komputer PC, tablet dan smartphone. Untuk pindah dari satu perangkat ke perangkat lain, anda hanya perlu menekan tombol khusus yang ada pada keyboard ini.
Logitech K810 ini dilengkapi dengan LED backlit yang akan menyala ketika jari anda berada diatas tombolnya. Sebenarnya pihak Logitech mengumumkan keyboard K810 ini untuk perangkat berbasis windows 8, tetapi jangan khawatir, karena keyboard yang berbahan alumunium ini juga tetap bisa digunakan pada perngkat lain seperti MAC, iPad, iPhone dan bahkan perangkat android.
Di Amerika Serikat perangkat ini sudah dipasarkan pada pertengahan Oktober ini, dan dibanderol dengan harga 100 USD. Untuk daerah pemasaran lain pihak Logitech akan memasarkan nya pada bulan November.

Sahrul
Biasa dikenal dengan nama "Yungky", mungkin karena wajahnya mirip dengan salah satu DJ ternama di Indonesia yang dipanggil "Wingky" (ngarep). Tiada hari tanpa main game, makanya lebih sering menggunakan PC dibanding Mac