Home Berita Baterai Bertahan Selama 3 Hari, Evercoss Hanya Membandrol Harga Satu Jutaan

Baterai Bertahan Selama 3 Hari, Evercoss Hanya Membandrol Harga Satu Jutaan

SHARE

Harga memang selalu berbanding lurus dengan kualitas. Namun, pernyataan ini kini dibantah oleh Evercoss. Bagaimana tidak? Evercoss berani membandrol smartphone yang memiliki kemampuan baterai super dengan harga yang cukup murah, hanya satu jutaan. Ingin tahu apa tipe smartphone Evercoss yang satu ini? Yeah, smartphone ini adalah Winner Y2+ Power. Smartphone yang satu ini kini menjadi andalan yang dimiliki oleh Evercoss.

Tampilan Evercoss Winner Y2+ Power yang trendy

Mengapa baterai smartphone ini bisa dikategorikan sebagai baterai super? Yeah, baterai ini memiliki kapasitas daya sebesar 4.350 mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar ini, baterai smartphone ini akan mampu bertahan hingga 3 hari lamanya. Dengan demikian, anda dapat membawa smartphone Evercoss yang satu ini bepergian tanpa harus khawatir jika daya baterainya habis. Tentu saja untuk bisa menggunakan baterai ini selama 3 hari, anda harus menghindari untuk menjalankan aplikasi atau fitur yang berat.

Lalu, berapa lama baterai akan bertahan jika digunakan untuk menjalankan aplikasi yang berat? Winner Y2+ ini akan mampu bertahan selama 7 jam jika anda menggunakannya untuk aktivitas yang cukup berat, seperti game, chatting, music, browsing, dan lain sebagainya.

Keunggulan Evercoss Winner Y2+ ini tentu akan menjadi nilai tambah yang akan membuat banyak orang tertarik untuk memilikinya. Selama ini pengguna smartphone Android banyak mengeluh tentang ketahanan baterai smartphone mereka. Tentu saja solusi yang diberikan Evercoss ini dapat menjadi jawaban yang tepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here