Home Berita LED Ekstra Tipis yang Seperti Tato

LED Ekstra Tipis yang Seperti Tato

SHARE

Akhirnya, sekarang kita bisa melihat tampilan wearable yang sangat tipis. Karena ketipisannya ini, alat ini akan mampu menyatu dengan kulit anda. Peneliti dari Universitas Tokyo telah mengembangkan kulit optoelektronik yang memiliki polimer LED dan photodetector organik yang sangat tipis. Ketebalannya hanya sekitar 3 mikrometer. Alat yang satu ini sangat praktis dan mampu menyatu dengan tubuh anda. LED ekstra tipis ini akan nampak seperti tato.

LED super tipis yang menyerupai tato

Teknologi ini dinilai lebih efektif jika dibandingkan teknologi-teknologi serupa sebelumnya. Teknologi ini dapat digunakan dari waktu ke waktu tanpa mengganggu kenyamanan anda. Saat ini, biasanya perangkat keras yang beredar di pasaran agak keras. Prototipe yang anda lihat diatas tidak lebih dari hanya untuk mengetahui tingkat konsentrasi oksigen pada darah anda.

Saat ini, para ilmuan sedang memiliki mimpi yang besar. Mereka ingin membuat sebuah penemuan yang dapat membantu para pelari untuk mempunyai data fitness mereka pada tangan mereka. Hal ini berarti smartwatch hanya bisa menjadi batu loncatan menuju penemuan teknologi yang benar-benar mereka harapkan.

Demikianlah informasi terbaru tentang rancangan LED ekstra tipis yang sangat bermanfaat. Teknologi yang satu ini mampu menjadi inspirasi yang sangat berharga untuk membuat penemuan baru yang lebih fenomenal. Teknologi LED ekstra tipis tersebut sangat bermanfaat untuk dunia kesehatan. Yeah, seperti yang telah disebutkan diatas bahwa alat ini berguna untuk mengetahui konsentrasi oksigen dalam darah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here