Home Berita Hopper 3 DVR dengan Dukungan Streaming 4K

Hopper 3 DVR dengan Dukungan Streaming 4K

SHARE

Disk Network telah mengumumkan bahwa Hopper 3 DVR, DVR paling canggih saat ini, telah didukung dengan streaming 4K. dengan dukungan ini anda dapat melakukan steaming konten Netflix dengan resolusi HD utra 4K. Dukungan ini telah berlaku mulai tanggal 8 April kemarin. Dalam menerapkan dukungan ini Disk Network melibatkan konten HD Ultra Netflix yang tersedia dalam library-nya.

Hopper 3 DVR dengan dukungan kualitas 4K

Hopper 3 ini juga tampil dengan kotak cantik yang cukup canggih. DVR ini menawarkan fasilitas yang oke kepada penggunanya. Fasilitas tersebut berupa kualitas 4K yang didukung dengan output 60 fps dan warna 10-bit. Target yang dituju oleh perusahaan adalah pengguna yang telah menggunakan televisi dengan kualitas ultra HD. Selain itu, DVR ini juga sangat cocok bagi pengguna yang menginginkan video dengan kualitas tinggi. DVR ini mendukung Netflix pada bulan Februari.

Untuk menikmati streaming konten UHD, pelanggan Netflix akan perlu untuk memiliki televisi dengan kualitas 4K dan subscription plan Ultra HD milik Netflix. Untuk menikmati fasilitas ini anda perlu mengeluarkan biaya sebesar $ 11,99 per bulan. Dengan biaya tersebut, pelangga akan mampu mengakses video 4K. Jangan lupa untuk mengatur setting kualitas video yang anda inginkan.

Demikian informasi tentang Hopper 3 dengan dukungan kualitas 4K yang sangat memuaskan. Anda dapat menikmat fasilitas ini tentunya dengan membayar biaya per bulan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here