Home Berita Rockstar Rencanakan Versi Kedua Red Dead Redemption

Rockstar Rencanakan Versi Kedua Red Dead Redemption

SHARE

Gamer tentunya sudah tidak asing dengan perusahaan games Rockstar karena beberapa karya gamenya yang telah memiliki fan banyak dan paling sering dimainkan oleh para gamer. Namun tidak hanya itu, perusahaan ini juga merilis game yang tidak kalah digemari oleh para gamer yaitu Red Dead Redemption. Game ini resmi rilis oleh Rockstar pada 2010 lalu yang artinya hampir lima tahun lebih mewarnai dunia game.

Game Red Dead Redemption Uji Keahlian MenembakDengan banyaknya penggemar serta renatng waktu rilis hingga sekarang yang lebih dari lima tahun sewajarnya jika perusahaan game ini meluncurkan red dead redemption 2 yang mungkin sudah ditunggu oleh para fans. Rencana adanya versi kedua dari game ini secara implicit dijelaskan oleh perusahaan game ini yang mengatakan bahwa kemungkinan game ini akan dirilis pada tahun 2015. Memang belum jelas akan kepastian akan rilisnya red dead redemption ke dua namun Rockstar menjelaskan bahwa di tahun 2015 akan merilis game baru garapan dari perusahaan game ini.

Tentunya rencana untuk merilis Red Dead Redemption ini sudah ditunggu oleh banyak fans terbukti dari terjualnya sebanyak dua belas juta kopi di seluruh dunia hingga kini masih tetap hangat untuk diperbincangkan baik dari segi red dead redemption tips maupun kualitas dari game ini. Jadi jika Rockstar berencana merilis tahun depanpun akan banyak yang menanti karya dari perusahaan game yang satu ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here