Home Berita Cara Pandang Dunia dengan Berbagai Peristiwa Sepanjang Sejarah

Cara Pandang Dunia dengan Berbagai Peristiwa Sepanjang Sejarah

SHARE

Cara Pandang Dunia Terhadap Pencapaian Perkembangan Masa KiniTahun telah berganti, banyak yang terjadi di tahun 2015 yang memberikan semua orang yang medengar, melihat menjadi sedikit was-was karena banyak peristiwa yang terjadi. Bisa dilihat berbagai sumber berita memberikan berbagai berita yang menyajikan teroris sebagai berita utama. Menyedot perhatian publik dari berbagai belahan dunia memberikan cara pandang dunia yang berbeda.

Cara Pandang Dunia Terhadap Peristiwa Tahun Lalu

Benar adanya jika pada tahun lalu peristiwa terorisme menjadi berita utama di berbagai media berita seperti koran dan televisi. Seperti yang terjadi pada November lalu di Paris yang menewaskan bebrapa orang tak bersalah. Terorisme menjadi sorotan utama karena perbuatan yang dilakukan oleh para pelaku terorisme ini sangat kejam yang menimbulkan berbagai pergerakan dari berbagai kalangan masyarakat karena mereka juga meposisikan jika mereka berada pada situasi tersebut. Membuat cara pandang dunia saat ini mengecam berat terorisme di berbagai belahan dunia.

Dengan peristiwa terorisme ini yang menyedot perhatian masyarakat dunia membuat bagaimana cara pandang dunia terhadap tahun 2015 menjadi sedikit berbeda. Poin yang disajikan hanya berupa terorisme sedangkan peristiwa untuk menjamin keberlangsungan hidup manusia seperti perjanjian untuk menekan suhu panas bumi 2 derajat celcius diikuti oleh 194 negara yang dikira oleh para kritikus tidak akan seberhasil ini. Dan juga tingkat kemiskinan yang menurun 10 persen yang artinya banyk masyarakat dunia yang telah memiliki penghasilan yang layak. Jadi, jika dilihat dari cara pandang yang berbeda tahun 2015 bukanlah tahun penuh terorisme tapi juga kemanusian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here